Liga Inggris

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Brighton Liga Inggris Pekan 33, Conte Anggap Laga ini Sulit



Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Brighton
Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Brighton

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Brighton akan hadir di pekan ke 33 Liga Inggris Premier League musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 April 2022 pukul 18.30 WIB.

Jelang bertanding melawan Brighton, Tottenham Hotspur diketahui bertengger di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 57 poin hasil dari 31 laga. Di sisi lain, Brighton saat ini menduduki peringkat ke 11 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan koleksi 37 poin hasil dari 31 pertandingan.

Tottenham Hotspur diketahui terakhir kali bermain melawan Brighton pada 17 Maret 2022 di Stadion Falmer, pada laga tersebut Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Brighton dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Tottenham Hotspur dicetak oleh Cristian Romero dan Harry Kane.

Jelang bertanding melawan Brighton di pekan ke 33, Antonio Conte selaku pelatih Tottenham Hotspur menyebut laga melawan Brighton nanti akan sangat penting.

“Bagi kami, Sabtu ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting karena kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat.” Kata Antonio Conte dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Live Streaming Manchester United vs Brentford

Statistik Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur dan Brighton

Tottenham Hotspur

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Tottenham Hotspur tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Tottenham Hotspur mampu menang empat kali beruntun dan satu kali mengalami kekalahan.

9 April 2022 Aston Villa vs Tottenham Hotspur: 0-4

3 April 2022 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 5-1

20 Maret 2022 Tottenham Hotspur vs West Ham United: 3-1

17 Maret 2022 Brighton vs Tottenham Hotspur: 0-2

13 Maret 2022 Manchester United vs Tottenham Hotspur: 3-2

Brighton

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Brighton tampak menuai hasil yang kurang baik, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

9 April 2022 Arsenal vs Brighton: 1-2

2 April 2022 Brighton vs Norwich City: 0-0

17 Maret 2022 Brighton vs Tottenham Hotspur: 0-2

12 Maret 2022 Brighton vs Liverpool: 0-2

5 Maret 2022 Newcastle United vs Brighton: 2-1

Prediksi Line Up Tottenham Hotspur vs Brighton

Tottenham Hotspur: H Lloris, Romero, E Dier, Davies, Emerson, Bentancur, Hojbjerg, Reguilon, Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Live Streaming Tottenham Hotspurs vs West Ham

Brighton: Sanchez, Veltman, Dunk, Webster, Lamptey, Bissouma, Mwepu, Cucurella, Mac Allister, L Trossard, N Maupay

Prediksi Laga Tottenham Hotspur vs Brighton

Laga antara Tottenham Hotspur vs Brighton di pekan ke 33 Liga Inggris Premier League diprediksi bakal berlangsung seru, kedua tim tentunya sama-sama mengincar tiga poin di pekan ke 33 ini guna memperbaiki peringkatnya.

Jika berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur, maka Brighton berpeluang untuk naik ke peringkat 10 pada klasemen sementara Liga Inggris menggerser Crystal Palace. Di sisi lain, Tottenham Hotspur dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris apabila mampu meraih kemenangan saat melawan Brighton nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 33 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2 .

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Tottenham Hotspur vs Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Tottenham Hotspur vs Brighton Liga Inggris Pekan 33, Conte Anggap Laga ini Sulit yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.