Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Dortmund Rabu 23 Oktober 2024, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS Real Madrid vs Borussia Dortmund, laga antara Real Madrid vs Dortmund akan tersaji di matchday ke-3 Liga Champions Eropa 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Rabu 23 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB.

Real Madrid saat ini berada di posisi ke-17 di klasemen Liga Champions Eropa setelah menjalani 2 pertandingan dengan 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Mereka berhasil mencetak 3 gol dan kebobolan 2 gol. Meski meraih satu kemenangan, kekalahan dalam pertandingan sebelumnya membuat Real Madrid harus bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

Borussia Dortmund, di sisi lain, menempati peringkat pertama dengan 6 poin penuh dari 2 pertandingan. Mereka tampil sangat dominan dengan mencetak 10 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Performa Dortmund sangat mengesankan sejauh ini, dan mereka menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu tim yang patut diwaspadai dalam kompetisi ini.

Melihat performa kedua tim, Borussia Dortmund lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Dengan lini serang yang tajam dan pertahanan yang solid, Dortmund tampak lebih konsisten dibandingkan Real Madrid, yang masih berusaha menemukan bentuk terbaiknya. Namun, bermain di Santiago Bernabéu bisa menjadi faktor yang mendukung Real Madrid untuk memberikan perlawanan sengit.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Real Madrid v Borussia Dortmund di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Club Brugge Selasa 22 Oktober 2024, Liga Champions Eropa

Aksi pemain Madrid di lapangan (SC: Instagram @realmadrid)
Aksi pemain Madrid di lapangan (SC: Instagram @realmadrid)

Prediksi Line Up

Real Madrid:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Courtois
  • Bek: Vazquez, Militao, Rudiger, Mendy
  • Gelandang: Bellingham, Tchouameni, Valverde
  • Penyerang: Rodrygo, Mbappe, Vinicius Jr

Borussia Dortmund:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Kobel
  • Bek: Ryerson, Anton, Schlotterbeck, Bensebaini
  • Gelandang: Can, Sabitzer
  • Penyerang: Malen, Brandt, Gittens, Guirassy

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Borussia Dortmund, Real Madrid berhasil mencatat tiga kemenangan, sementara Borussia Dortmund tidak bisa meraih kemenangan.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada 2 Juni 2024 di Liga Champions (CL), Real Madrid berhasil menang dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Dortmund.

Pertandingan antara Real Madrid dan Borussia Dortmund di Santiago Bernabéu diprediksi akan berlangsung ketat. Meskipun Real Madrid tidak berada dalam performa terbaiknya setelah kalah di salah satu dari dua laga awal, bermain di kandang akan menjadi faktor penting yang mendukung mereka. Dengan dukungan penuh dari para suporter, Madrid diperkirakan akan bermain agresif dan mengandalkan serangan cepat melalui Mbappe dan Vinicius Jr untuk menciptakan peluang. Namun, mereka juga harus waspada terhadap lini belakang Dortmund yang cukup solid sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Club Brugge Selasa 22 Oktober 2024, Liga Champions Eropa

Di sisi lain, Borussia Dortmund datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun di fase grup. Mereka menunjukkan performa menyerang yang luar biasa, mencetak 10 gol dalam dua pertandingan, dan pertahanan yang hanya kebobolan sekali. Dengan serangan berbahaya yang dipimpin oleh Guirassy dan dukungan dari lini tengah yang solid, Dortmund akan mencoba untuk mendominasi penguasaan bola. Jika mereka dapat mempertahankan konsistensi dan mengendalikan permainan di lini tengah, mereka memiliki peluang besar untuk meraih poin penuh di laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions antara Real Madrid v Borussia Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Jadwal Liga Champions Eropa 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Real Madrid vs Dortmund

  • Turnamen: UEFA Champions Eropa 2024-25
  • Pertandingan: Real Madrid v Borussia Dortmund
  • Matchday: Ke-3
  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Hari & tanggal: Rabu 23 Oktober 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Champions Eropa yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Real Madrid v Dortmund secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Real Madrid vs Dortmund Rabu 23 Oktober 2024, Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.