Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Asnawi Cetak Gol, Jay Idzes cs Tertahan di Zona Degradasi



NOBARTV NEWS Raport pemain abroad, Deretan pemain abroad telah tampil membela klubnya masing-masing usai menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama skuad Garuda. Berikut raport mereka!

Maarten Paes

Maarten Paes hanya duduk di bangku cadangan ketika FC Dallas menjamu Kansas City dalam lanjutan Major League Soccer akhir pekan kemarin. Dalam laga itu, Dallas menang 2-1 atas sang lawan.

Jay Idzes

Jay Idzes cs masih kesulitan untuk bersaing di Serie-A Italia. Tadi malam, Venezia dipermalukan Atalanta 0-2 di kandang sendiri.

Asnawi Mangkualam Bahar

Asnawi Mangkualam Bahar menjadi sosok yang disorot pada pertandingan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Namun menariknya, ia langsung tampil prima sekembalinya ke Port FC. Asnawi mencetak gol kemenangan bagi Port 2-3 di laga melawan Nakhon Ratchasima.

Pratama Arhan

Pratama Arhan absen di laga Suwon FC melawan Pohang Steelers akhir pekan lalu. Di laga itu, Suwon bermain imbang 1-1.

Baca Juga:  Catat! Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia U-17 2025

Calvin Verdonk

Bek sayap Timnas Indonesia Calvin Verdonk masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan SC Heerenveen. Dalam laga itu, NEC Nijmegen sukses membantai anak asuh Robin Van Persie tersebut dengan skor telak 3-0.

Ivar Jenner

Ivar Jenner tak main bersama Jong Utrecht dan FC Utrecht di pertandingan akhir pekan lalu. Diduga, Ivar Jenner tengah mengalami cedera.

Mees Hilgers

Bek tengah Timnas Indonesia Mees Hilgers tampil penuh di ajang Eredivisie ketika FC Twente bertemu dengan Waalwijk. Di laga itu, Twente bermain imbang 2-2.

Eliano Reijnders

Eliano Reijnders hanya turun selama 12 menit ketika PEC Zwolle menjamu NEC Breda akhir pekan kemarin. Di laga itu, Zwolle dikalahkan di kandang sendiri dengan skor akhir 1-2.

Rafael Struick

Rafael Struick akhirnya mencatatkan debutnya dengan Brisbane Roar. Sayangnya, di laga debutnya itu, Rafael Struick dkk dikalahkan Auckland FC 2-0.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Kerap Gonta-ganti Kapten, PSSI Ogah Ikut Campur

Sandy Walsh

Sandy Walsh duduk selama pertandingan KV Mechelen versus Kortrijk dini hari tadi. Tanpa Sandy Walsh, KV Mechelen sukses mencukur sang tamu 3-0.

Shayne Pattynama

Pattynama bermain selama 86 menit di pertandingan Lommel vs KAS Eupen. Di laga itu kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Ragnar Oratmangoen

Lagi, Ragnar Oratmangoen tidak terdaftar dalam skuad FCV Dender di ajang Liga Pro Belgia. Kemarin, FCV Dender ditahan Cercle Brugge 1-1.

Nathan Tjoe-A-On

Nathan Tjoe-A-On duduk di bangku cadangan ketika Swansea City berhadapan dengan Blackburn Rovers. Di laga itu Swansea kalah tipis 1-0.

Elkan Baggott

Karena cedera, Elkan Baggott kembali tak masuk dalam skuad Blackpool FC.

Marselino Ferdinan

Sama seperti Elkan Baggott, Marselino Ferdinan juga tidak terdaftar dalam skuad Oxford United akhir pekan kemarin.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Raport Pemain Abroad: Asnawi Cetak Gol, Jay Idzes cs Tertahan di Zona Degradasi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid