Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Torino Minggu 20 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia



NOBARTV NEWS Cagliari Calcio vs Torino, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Cagliari vs Torino akan terjadi di pekan ke-8 Liga Serie A Italia musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2024, kedua tim akan bertanding pukul 23:00 WIB di Stadion Sardegna Arena.

Cagliari saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memiliki 6 poin dari 7 pertandingan, pada laga sebelumnya Cagliari hanya mendapat hasil imbang saja. Hal itu membuat Cagliari semakin dekat dengan zona degradasi, hanya terpaut satu poin saja dengan salah satu tim yang berada di zona merah.

Pada laga kali ini Cagliari harus bisa memperoleh kemenangan agar bisa menjauh dari zona tersebut, akan tetapi Cagliari dihadapkan lawan yang cukup sulit yaitu Torino. Meskipun bermain di kandang seendiri, Cagliari diyakini bakal cukup sulit untuk mengalahkan Torino karena memiliki komposisi tim yang sedikit berbeda.

Torino diketahui musim ini memiliki komposisi tim yang sedikit unggul dari Cagliari, namun akhir-akhir ini Torino mengalami penurunan performa.. Dalam dua laga terakhirnya, Torino tertimpa kekalahan. Hasil itu membuat Torino saat ini bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga SerieA Italia dengan mengemas 11 poin dari 7 match.

Torino akan berusaha untuk kembali kejalur kemenangan, dengan mengalahkan Cagliari di kandang sendiri hal itu bakal membuat Torino memiliki kepercayaan diri yang cukup besar. Apabila Torino berhasil meraih poin penuh dari markas Torino, maka dipastikan Torino akan naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Serie A Italia

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Live Streaming Juventus vs Lazio

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cagliari berhadapan dengan Torino di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Cagliari vs Torino Minggu 20 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia
Potret Maripan (Sc Instagram @torinofc)

Prediksi Line Up

Cagliari (Formasi 4-3-3)

  • Kiper: Marco Silvestri
  • Bek: Raoul Bellanova, Edoardo Goldaniga, Leonardo Sernicola, Andrea Carboni
  • Gelandang: Olivier Ntcham, Simone Pinna, Nahitan Nandez
  • Penyerang: Zito Luvumbo, Giovanni Simeone, Leonardo Pavoletti

Torino (Formasi 3-4-2-1)

  • Kiper: Vanja Milinkovic-Savic
  • Bek: Koffi Djidji, Alessandro Buongiorno, Perr Schuurs
  • Gelandang: Wilfried Singo, Karol Linetty, Samuele Ricci, Mergim Vojvoda
  • Gelandang Serang: Nikola Vlasic, Antonin Barak
  • Penyerang: Che Adams

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Cagliari dan Torino selalu menjadi laga yang menarik untuk disaksikan, terutama bagi para penggemar Serie A. Kedua tim ini seringkali bersaing di papan tengah klasemen dan memiliki ambisi untuk finis di posisi yang lebih baik.

Klub asal Sardinia ini dikenal dengan gaya bermain yang solid dan disiplin. Mereka memiliki pertahanan yang cukup kuat dan seringkali mengandalkan serangan balik cepat. Cagliari juga dikenal dengan semangat juang yang tinggi saat bermain di kandang.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Live Streaming Juventus vs Lazio

Sedangkan Toro memiliki skuad yang cukup seimbang dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat. Mereka dikenal dengan gaya permainan yang pragmatis dan efektif. Torino seringkali bermain dengan formasi yang kompak dan sulit ditembus.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan sulit diprediksi pemenangnya. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Cagliari, dengan dukungan penuh dari suporter di kandang, mungkin sedikit diunggulkan. Namun, Torino dengan pengalaman mereka di Serie A bisa saja memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Italia 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Torino.

Jadwal Serie A Italia 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Cagliari vs Torino

  • Pertandingan: Cagliari Calcio vs Torino
  • Kompetisi: Serie A Italia 2024-2025
  • Tanggal: Minggu, 20 Oktober 2024
  • Waktu: 23:00 WIB
  • Tempat: Stadion Sardegna Arena

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Serie A Italia 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 23:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Cagliari vs Torino secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cagliari vs Torino Minggu 20 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea