Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Arsenal Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Bournemouth FC vs Arsenal, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Bournemouth vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-8 Liga Premier League Inggris musim 2024-2025. Laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024, kedua tim akan bertanding di Stadion Vitality pukul 23:30 WIB.

Diketahui Bournemouth saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 8 poin dari 7 pertandingan, pada laga sebelumnya Bournemouth menelan kekalahan. Hal tersebut membuat Bournemouth gagal naik ke klasemen atas dan menjadikan kekalahan ketiga bagi Bournemouth di lima laga terakhirnya.

Kali ini Bournemouth akan dihadapkan dengan lawan yang cukup berat, Bournemouth bakal menjamu Arsenal di kandangnya sendiri di pekan ke-8. Meskipun bermain di kandang sendiri, Bournemouth tidak menutup kemungkinan bakal mengalami penekanan. Mengingat Arsenal musim ini tampil cukup konsisten dan memiliki kompisisi tim yang cukup bagus.

Di sisi lawan, Arsenal kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan memiliki 17 poin dari 7 pertandingan. Musim ini Arsenal menjadi kandidat juara bersama Man City, Liverpool dan Chelsea. Mereka saat ini berkuasa di papan atas klasemen dan berebut puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal sedang dalam performa yang cukup bagus, tercatat Arsenal belum pernah merasakan kekekalahan hingga saat ini. Di lima laga terakhirnya, Arsenal mampu menorehkan tiga kemanangan dan hanya merasakan dua kali imbang, hal ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi sang tuan rumah Bournemouth.

Baca Juga:  Prediksi Tottenham vs West Ham Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Arsenal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Arsenal Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris
Potret Martin Odegaard (Sc Instagram @arsenal)

Prediksi Line Up

Bournemouth (4-5-1):

  • GK: Neto
  • Defenders: Max Aarons, Ilya Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez
  • Midfielders: Lewis Cook, Ryan Christie; Marcus Tavernier, Justin Kluivert, Antoine Semenyo
  • Forward: Antoine Semenyo

Arsenal (4-3-3):

  • GK: David Raya
  • Defenders: Ben White, Gabriel, Takehiro Tomiyasu, Oleksandr Zinchenko
  • Midfielders: Martin Odegaard, Jorginho, Kai Havertz
  • Forwards: Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Reiss Nelson

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Bournemouth dan Arsenal selalu menarik perhatian, terutama karena perbedaan kelas yang cukup signifikan antara kedua tim. Bournemouth sebagai tim promosi akan berusaha memberikan kejutan, sementara Arsenal akan mengincar kemenangan untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen.

The Cherries berhasil promosi ke Premier League musim ini. Mereka memiliki skuad yang cukup solid dengan beberapa pemain berpengalaman. Bournemouth dikenal dengan gaya bermain yang cepat dan agresif, serta seringkali memanfaatkan serangan balik.

Baca Juga:  Prediksi Fulham vs Aston Villa Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sedangkan The Gunners merupakan salah satu klub terbesar di Inggris. Mereka memiliki skuad yang bertabur bintang dengan kombinasi pemain muda berbakat dan berpengalaman. Arsenal dikenal dengan gaya permainan menyerang yang atraktif dan penguasaan bola yang baik.

Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan oleh Arsenal. Namun, Bournemouth tidak akan menyerah dengan mudah dan akan berusaha memberikan perlawanan yang sengit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Arsenal.

Jadwal Liga Premier Inggris, Siaran Langsung dan Link Streaming Bournemouth vs Arsenal

  • Pertandingan: Bournemouth – Arsenal
  • Kompetisi: Liga Premier Inggris
  • Tanggal: Sabtu, 19 Oktober 2024
  • Waktu: 23:30 WIB
  • Tempat: Stadion Vitality

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Premier Inggris yang akan segera kick-off pada pukul 23:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Bournemouth vs Arsenal secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bournemouth vs Arsenal Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea