Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs West Ham Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Tottenham Hotspur vs West Ham, duel sengit di pekan ke-8 Liga Premier Inggris musim 2024-2025 akan segera menyajikan pertandingan Derby London antara Tottenham vs West Ham. Lag tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024, kedua tim akan bentrok pukul 18:30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Setelah memperoleh dua kemenangan beruntun, Tottenham Hotspur kembali menelan kekalaghan di pekan ketujuh Liga Premier Inggris. Kekalahan itu membuat Tottenham Hotspur saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 10 poin dari tujuh pertandingan.

Pada laga kali ini Tottenham Hotspur akan berusaha kembali kejalur kemenangan dengan mengalahkan sang rival West Ham United, namun hal itu tentunya bakal cukup menyulitkan. Mengingat West Ham United saat ini sedang dalam performa yang cukup baik, hal tersebut bisa kita lihat di pertandingan sebelumnya.

Pasalnya West Ham United berhasil meraih kemenangan setelah mereka mendapat hasil buruk di empat laga terakhir, dengan ini West Ham bakal berusaha kembali untuk meneruskan trend kemenangannya. West Ham akan menurunkan skuad terbaiknya saat menjalani laga tandang ke markas Tottenham dan diprediksi pertandingan Derby London ini akan berjalan sengit.

Saat ini West Ham berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 8 poin dari 7 pertandingan. Apabila West Ham berhasil mencuri poin penuh dari markas Tottenham, maka bisa dipastikan West Ham akan menyalip Tottenham dari peringkat 9.

Baca Juga:  Prediksi Man United vs Brentford Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan West Ham United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Tottenham vs West Ham Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris
Potret James Maddison (Sc Instagram @Spursofficial)

Prediksi Line Up

Tottenham (4-3-3):

  • GK: Vicario
  • Defenders: Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie
  • Midfielders: James Maddison, Rodrigo Bentancur, Pape Matar Sarr
  • Forwards: Heung-Min Son, Richarlison, Brennan Johnson

West Ham (4-3-3):

  • GK: Alphonse Areola
  • Defenders: Thilo Kehrer, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell
  • Midfielders: Tomas Soucek, Edson Alvarez, Mohamed Kudus, Emerson Palmieri
  • Forwards: Jarrod Bowen, Michail Antonio, Said Benrahma

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Tottenham Hotspur dan West Ham United selalu menjadi laga yang menarik perhatian, terutama bagi para penggemar sepak bola di London. Derby London Utara ini selalu menyajikan pertandingan yang sengit dan penuh emosi.

The Lilywhites dikenal dengan gaya permainan menyerang yang cepat dan efektif. Mereka memiliki skuad yang cukup seimbang dengan kombinasi pemain muda berbakat dan pemain berpengalaman. Tottenham seringkali mengandalkan serangan balik cepat dan individu-individu kreatif.

Baca Juga:  Prediksi Man United vs Brentford Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sementara The Hammers memiliki gaya permainan yang lebih pragmatis, mengutamakan soliditas pertahanan dan serangan balik. Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas di lini tengah yang mampu mengontrol tempo permainan. West Ham seringkali bermain dengan disiplin taktis yang tinggi.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan sulit diprediksi pemenangnya. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Tottenham, dengan gaya menyerang yang atraktif, mungkin sedikit diunggulkan. Namun, West Ham dengan disiplin taktis yang tinggi bisa saja memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham.

Jadwal Liga Premier Inggris, Siaran Langsung dan Link Streaming Tottenham vs West Ham

  • Pertandingan: Tottenham Hotspur vs West Ham
  • Kompetisi: Liga Premier Inggris
  • Tanggal: Sabtu, 19 Oktober 2024
  • Waktu: 18:30 WIB
  • Tempat: Tottenham Hotspur Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Premier Inggris yang akan segera kick-off pada pukul 18:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Tottenham vs West Ham secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Tottenham vs West Ham Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea