BRI Liga 1

Prediksi PSIS vs Persija Kamis 17 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS PSIS Semarang vs Persija Jakarta, pertandingan antara PSIS vs Persija akan tersaji di pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Madya Magelang dan bisa disaksikan pada Kamis 17 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

Saat ini, PSIS Semarang berada di peringkat ke-14 klasemen dengan perolehan tujuh poin dari tujuh pertandingan. Mereka mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kekalahan, dengan selisih gol negatif karena hanya mencetak lima gol dan kebobolan tujuh. Meski sempat mengalami kekalahan beruntun, PSIS berhasil bangkit dengan kemenangan di pertandingan terakhirnya. Bermain di kandang, PSIS akan berusaha untuk memanfaatkan momentum ini guna memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Di sisi lain, Persija Jakarta berada di peringkat ke-11 dengan sembilan poin. Mereka memiliki catatan dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan, serta mencetak tujuh gol dan kebobolan tujuh gol. Persija menunjukkan performa yang inkonsisten, tetapi mampu menutup laga terakhir dengan kemenangan yang bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka. Berkunjung ke markas PSIS, Persija berupaya untuk mempertahankan tren positif demi naik ke papan tengah klasemen.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat, mengingat kedua tim memiliki motivasi kuat untuk meraih poin penuh. PSIS akan memanfaatkan dukungan suporter tuan rumah, sementara Persija yang lebih unggul secara peringkat memiliki potensi untuk mendominasi jalannya pertandingan. Hasil imbang cukup mungkin, namun Persija sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan performa mereka yang stabil di laga terakhir.

Baca Juga:  Prediksi Dewa vs Persik Kamis 17 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga 1 Indonesia

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara PSIS Semarang v Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain PSIS Semarang di lapangan (SC: Instagram @psisfcofficial)
Aksi pemain PSIS Semarang di lapangan (SC: Instagram @psisfcofficial)

Prediksi Line Up

PSIS Semarang:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: A Satryo
  • Bek: A Dewangga, J Vitor, R Bonet
  • Gelandang: T Setiawan, B Diarra, Zalnando, Alhafiz
  • Penyerang: W Ramdhani, D Maulana, Gali F

Persija:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: A Ardhiyasa
  • Bek: O Kudela, Akbar A, Resky F
  • Gelandang: S Abimanyu, Ramon B, R Fahmi, Riko S
  • Penyerang: M Gajos, Gustavo, Ryo Matsumura

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Persija Jakarta dan PSIS Semarang, Persija Jakarta berhasil mencatat tiga kemenangan, sementara PSIS Semarang hanya meraih dua kemenangan.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada 30 Mei 2024 dalam laga persahabatan (CF), Persija Jakarta keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan antara PSIS Semarang dan Persija Jakarta diperkirakan akan berjalan dengan intensitas tinggi, mengingat kedua tim sama-sama bertekad untuk meraih hasil positif. PSIS yang baru saja memetik kemenangan akan memanfaatkan momentum ini untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. Dengan dukungan sebagai tuan rumah, PSIS akan berusaha menekan pertahanan Persija dan mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan untuk keluar dari papan bawah.

Baca Juga:  Prediksi Persib vs Persebaya Jumat 18 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga 1 Indonesia

Persija Jakarta, yang saat ini berada beberapa tingkat di atas PSIS, datang dengan kepercayaan diri setelah kemenangan di pertandingan terakhir. Meskipun menghadapi performa yang inkonsisten, Persija memiliki kedalaman skuat yang cukup kuat untuk mengimbangi permainan PSIS. Mereka akan berupaya untuk mendominasi permainan dan menjaga tren positif demi meningkatkan posisi mereka di klasemen. Meskipun PSIS memiliki potensi untuk menyulitkan, Persija terlihat sedikit lebih unggul dalam hal konsistensi dan kedalaman tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara PSIS v Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persija.

Jadwal Liga 1 Indonesia, Siaran Langsung dan Live Streaming PSIS vs Persija

  • Turnamen: Liga 1 Indonesia 2024-25
  • Pertandingan: PSIS Semarang v Persija
  • Pekan: Ke-8
  • Stadion: Madya Magelang
  • Hari & tanggal: Kamis 17 Oktober 2024
  • Kick-off: 19.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga 1 Indonesia yang akan segera kick-off pada pukul 19.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live PSIS Semarang v Persija secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi PSIS vs Persija Kamis 17 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.