Liga Inggris

Prediksi Spanyol vs Serbia Rabu 16 Oktober 2024, UEFA Nations League Grup D



NOBARTV NEWS Spain vs Serbia, match keempat kompetisi UEFA Nations League 2024-2025 akan segera menyelenggarakan pertandingan antara Spanyol vs Serbia di Grup D. Laga tersebut bakal tersaji pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2024, Spanyol dan Serbia bakal bermain pada pukul 01:45 WIB di Estadio Nuevo Arcangel.

Dengan berhasilnya Spanyol memperoleh kemenangan kembali pada laga sebelumnya, saat ini Spanyol menjadi pemimpin klasemen sementara Grup D. Spanyol memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan, namun Spanyol hanya terpaut satu poin saja dengan Denmark yang berada tepat dibawahnya.

Oleh karena itu, Spanyol harus bisa memperoleh kemenangan kembali saat menjamu Serbia di kandangnya sendiri. Namun hal itu dipastikan bakal cukup sulit, mengingat Serbia mempunyai beberapa pemain berkualitas yang saat ini bermain di tim top Eropa.

Di sisi lawan, Serbia juga sangat berambisi untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Maka Serbia kemungkinan bakal bermain habis-habisan pada laga besok, mereka akan berupaya sangat keras agar bisa membawa pulang poin penuh saat bertandang ke markas Spanyol.

Akan tetapi Serbia juga harus mewaspadai performa dari salah satu pemain Spanyol yaitu Lamine Yamal, diketahui pemain Barcelona tersebut bakal cukup merepotkan lini pertahanan mereka. Lamine Yamal memiliki akselerasi, dribling dan finishing yang bakal menjadi perhatian bagi lini belakang Serbia.

Baca Juga:  Prediksi Tottenham vs West Ham Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Spanyol berhadapan dengan Serbia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Spanyol vs Serbia Rabu 16 Oktober 2024, UEFA Nations League Grup D
Potret Mitrovic (Sc Instagram @fudbalski)

Prediksi Line Up

Spanyol (Formasi 4-3-3)

  • Kiper: Unai Simon
  • Bek: Dani Carvajal, Aymeric Laporte, Robin Le Normand, Alejandro Balde
  • Gelandang: Rodri, Gavi, Mikel Merino
  • Penyerang: Ferran Torres, Alvaro Morata, Nico Williams

Serbia (Formasi 3-4-1-2)

  • Kiper: Vanja Milinkovic-Savic
  • Bek: Strahinja Pavlovic, Nikola Milenkovic, Stefan Mitrovic
  • Gelandang: Filip Kostic, Sasa Lukic, Sergej Milinkovic-Savic, Andrija Zivkovic
  • Gelandang Serang: Dusan Tadic
  • Penyerang: Dusan Vlahovic, Aleksandar Mitrovic

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Spanyol dan Serbia selalu menarik perhatian, mengingat kedua tim memiliki gaya bermain yang cukup kontras. Spanyol, dengan gaya permainan tiki-taka yang khas, seringkali menguasai bola dan menciptakan banyak peluang. Sementara itu, Serbia biasanya bermain lebih pragmatis dan mengandalkan serangan balik cepat.

Spanyol dikenal dengan penguasaan bola yang apik, passing akurat, dan kemampuan menciptakan peluang dari berbagai posisi. Mereka memiliki skuad yang bertabur bintang dengan pengalaman bermain di level tertinggi.

Baca Juga:  Prediksi Man United vs Brentford Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sementara memiliki skuad yang solid dengan pemain-pemain yang kuat secara fisik. Mereka seringkali bermain dengan disiplin tinggi dan mengandalkan kecepatan serta kemampuan individu pemain untuk mencetak gol.

Strategi yang diterapkan oleh pelatih kedua tim akan sangat menentukan jalannya pertandingan. Spanyol kemungkinan besar akan menguasai bola, sedangkan Serbia akan berusaha memanfaatkan peluang dari serangan balik.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Spanyol akan berusaha mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang. Namun, Serbia akan berusaha memanfaatkan peluang dari serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran UEFA Nations League, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Jadwal UEFA Nations League, Siaran Langsung dan Link Streaming Spanyol vs Serbia

  • Pertandingan: Spanyol – Serbia
  • Kompetisi: UEFA Nations League
  • Tanggal: Rabu. 16 Oktober 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Estadio Nuevo Arcangel

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan UEFA Nations League yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Spanyol vs Serbia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Spanyol vs Serbia Rabu 16 Oktober 2024, UEFA Nations League Grup D yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea