Liga Negara UEFA

Prediksi Swiss vs Denmark Rabu 16 Oktober 2024, UEFA Nations League Grup D



NOBARTV NEWS Switzerland vs Denmark, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Swiss vs Denmark akan terjadi di match keempat UEFA Nations League 2024-2025 Grup D. Pertandingan berikut bakal disuguhkan pada hari Rabu tanggal 16 Oktober 2024, kedua tim akan bertanding pukul 01:45 WIB di Stadion AFG Arena.

Diketahui Swiss menjadi juru kunci atau saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup D, Swiss hingga kini belum juga memperoleh poin. Dari tiga laga yang telah dijalani, Swiss selalu menelan kekalahan. Dengan ini Swiss diyakini bakal sulit untuk lolos ke babak berikutnya, namun begitu Swiss akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan yang bakal dijalani.

Pada laga kali ini, Swiss bertekad untuk memperoleh kemenangan di kandangnya sendiri. Dengan memanfaatkan performa buruk yang saat ini sedang dialami oleh Denmark, pasalnya Denmark baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya saat menghadapi Serbia.

Meskipun begitu, Swiss dipastikan bakal cukup sulit untuk menumbangkan Denmark. Mengingat Denmark memiliki komposisi tim yang lebih unggul, lini serang Denmark juga cukup berbahaya. Hal ini justru akan menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Swiss, dikarenakan Swiss juga memiliki pertahanan yang cukup rapuh.

Denmark bakal berusaha untuk memperoleh kemenangan, mereka juga sangat berambisi untuk memuncaki klasemen Grup D yang saat ini ditempati oleh Spanyol. Denmark hanya terpaut satu poin saja dengan Spanyol, dengan memperoleh kemenangan ini dan Spanyol menelan kekalahan hal itu akan membuat Denmark menjadi pemuncak klasemen Grup D.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Swiss berhadapan dengan Denmark di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Swiss vs Denmark Rabu 16 Oktober 2024, UEFA Nations League Grup D
Potret Youry Poulsen (Sc Instagram @herrelandsholdet)

Prediksi Line Up

Swiss (Formasi 4-2-3-1)

  • Kiper: Yann Sommer
  • Bek: Silvan Widmer, Manuel Akanji, Nico Elvedi, Ricardo Rodriguez
  • Gelandang Bertahan: Granit Xhaka, Denis Zakaria
  • Gelandang Serang: Xherdan Shaqiri, Remo Freuler, Ruben Vargas
  • Penyerang: Haris Seferovic

Denmark (Formasi 4-3-3)

  • Kiper: Kasper Schmeichel
  • Bek: Rasmus Kristensen, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Joakim Maehle
  • Gelandang: Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Christian Eriksen
  • Penyerang: Mikkel Damsgaard, Jonas Wind, Andreas Skov Olsen

Preview Pertandingan

Pertandingan mendatang antara Swiss dan Denmark menjanjikan akan menjadi pertemuan yang menegangkan antara dua tim yang berimbang. Kedua negara memiliki sejarah menghasilkan pemain-pemain berbakat dan telah menikmati kesuksesan di panggung internasional.

Penampilan pemain kunci seperti Xherdan Shaqiri untuk Swiss dan Christian Eriksen untuk Denmark akan sangat penting dalam menentukan hasil pertandingan. Pendekatan taktis dari masing-masing manajer juga akan memainkan peran penting. Baik Swiss maupun Denmark memiliki pelatih berpengalaman dengan gaya permainan yang berbeda.

Die Nati dikenal dengan gaya permainan yang disiplin, terorganisir, dan efektif. Mereka memiliki pertahanan yang solid dan lini tengah yang kreatif. Swiss seringkali mengandalkan serangan balik cepat dan bola-bola mati.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kedua tim akan saling bertukar serangan. Melihat rekor pertemuan sebelumnya dan performa terkini, Denmark mungkin sedikit diunggulkan. Namun, Swiss tidak akan mudah dikalahkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran UEFA Nations League, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Denmark.

Jadwal UEFA Nations League, Siaran Langsung dan Link Streaming Swiss vs Denmark

  • Pertandingan: Swiss – Denmark
  • Kompetisi: UEFA Nations League
  • Tanggal: Rabu, 16 Oktober 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion AFG Arena

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan UEFA Nations League yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Swiss vs Denmark secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Swiss vs Denmark Rabu 16 Oktober 2024, UEFA Nations League Grup D yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea