Liga Negara UEFA

Prediksi Skotlandia vs Portugal Rabu 16 Oktober 2024, Liga Negara UEFA



NOBARTV NEWS Scotland vs Portugal, laga antara Skotlandia vs Portugal akan tersaji di matchday keempat Liga Negara UEFA 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Hampden Park dan bisa disaksikan pada Rabu 16 Oktober 2024 pukul 01.45 WIB.

Saat ini, Skotlandia berada di posisi terbawah klasemen dengan belum meraih poin dari tiga pertandingan. Meskipun sudah mencetak empat gol, mereka juga telah kebobolan tujuh kali, menunjukkan kelemahan di sektor pertahanan yang perlu segera diperbaiki. Skotlandia berharap bisa meraih poin pertama mereka di kompetisi ini, terutama saat bermain di kandang sendiri.

Portugal, di sisi lain, memimpin klasemen dengan sembilan poin sempurna dari tiga kemenangan. Tim ini mencatatkan performa luar biasa dengan total tujuh gol yang berhasil disarangkan ke gawang lawan, sementara mereka hanya kebobolan tiga gol. Dengan serangkaian kemenangan beruntun, Portugal datang ke laga ini dengan kepercayaan diri tinggi dan berambisi untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Grup 1.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tantangan besar bagi Skotlandia, mengingat performa dominan Portugal sejauh ini. Meskipun Skotlandia memiliki keunggulan bermain di hadapan pendukung sendiri, Portugal memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan dan memperkuat posisi mereka sebagai pemuncak grup.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Skotlandia v Portugal di Liga Negara UEFA, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Portugal merayakan gol (SC: Instagram @portugal)
Ekspresi pemain Portugal merayakan gol (SC: Instagram @portugal)

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga UEFA Nations League 2024 antara Skotlandia v Portugal diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Portugal.

Jadwal Liga Negara UEFA 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Skotlandia vs Portugal

  • Turnamen: UEFA Nations League 2024
  • Pertandingan: Skotlandia v Portugal
  • Matchday: Ke-4
  • Stadion: Hampden Park
  • Hari & tanggal: Rabu 16 Oktober 2024
  • Kick-off: 01.45 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Negara UEFA yang akan segera kick-off pada pukul 01.45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Scotland v Portugal secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Skotlandia vs Portugal Rabu 16 Oktober 2024, Liga Negara UEFA yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.