Liga Inggris

Prediksi Sociedad vs Atletico Senin 7 Oktober 2024, Pekan Ke-9 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Real Sociedad vs ATM, duel sengit yang mempertemukan antara Sociedad vs Atletico akan berlangsung dalam laga penutup pekan ke-9 La Liga Spanyol musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 7 Oktober 2024, kedua tim akan bertanding pukul 02:00 WIB di Stadion Anoeta.

Setelah berhasil memperoleh kemenangan pertamanya dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi La Liga Spanyol, Real Sociedad mampu keluar dari zona degradasi dan menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki 8 poin dari 8 pertandingan.

Laga kali ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Real Sociedad, mereka bakal menghadapi Atletico Madrid yang sedang dalam kondisi on fire. Akan tetapi, Real Sociedad bakal berusaha untuk meneruskan trend positifnya meskipun diketahui bakal cukup sulit untuk menumbangkan Atletico Madrid.

Di sisi lain, Atletico Madrid pastinya juga akan berupaya untuk memperoleh kemenangan demi bisa merebut posisi ketiga atas Villarreal. Saat ini Atletico Madrid menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 16 poin dari 8 pertandingan.

Tercatat, Atletico Madrid belum merasakan kekalahan sekalipun dalam lima pertandingan terakhirnya di kompetisi La Liga Spanyol. Namun, Atletico Madrid baru saja dipermalukan oleh Benfica dalam pergelaran Liga Champions Eropa dengan skor telak 4-0.

Baca Juga:  Prediksi Man United vs Brentford Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Sociedad berhadapan dengan Atletico Madrid di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sociedad vs Atletico Senin 7 Oktober 2024, Pekan Ke-9 Liga Spanyol
Potret Jose Maria Gimenez (Sc Instagram @atleticodemadrid)

Prediksi Line Up

Real Sociedad (4-3-3):

  • GK: Alex Remiro
  • DF: Aihen Munoz, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Hamari Traore
  • MF: Martin Zubimendi, Mikel Merino, Brais Mendez
  • FW: Takefusa Kubo, Mikel Oyarzabal, Ander Barrenetxea

Atletico Madrid (3-5-2):

  • GK: Jan Oblak
  • DF: Cesar Azpilicueta, Mario Hermoso, Jose Maria Gimenez
  • MF: Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Koke, Saul Niguez, Samuel Lino
  • FW: Antoine Griezmann, Alvaro Morata

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Real Sociedad dan Atlético Madrid selalu menjadi laga yang dinantikan para pecinta sepak bola Spanyol. Kedua tim memiliki sejarah panjang dan rivalitas yang cukup sengit.

La Real dikenal dengan gaya bermain menyerang dan indah. Mereka memiliki skuad yang cukup muda dan berbakat, serta selalu berusaha untuk bermain dominan di setiap pertandingan.

Baca Juga:  Prediksi Tottenham vs West Ham Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sementara Los Rojiblancos dikenal dengan gaya permainan yang solid dan disiplin. Mereka terkenal dengan pertahanan yang kuat dan seringkali merepotkan lawan-lawannya dengan serangan balik cepat.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Sociedad diunggulkan sedikit karena bermain di kandang sendiri dan gaya permainan mereka yang atraktif. Namun, Atletico dengan pengalaman dan soliditas pertahanan mereka, tetap menjadi ancaman serius.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atletico.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Sociedad vs Atletico

  • Pertandingan: Sociedad – Atletico
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Senin, 7 Oktober 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Anoeta

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Sociedad vs Atletico secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sociedad vs Atletico Senin 7 Oktober 2024, Pekan Ke-9 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea