Liga Europa

Lazio vs Nice: Duel Sengit di Liga Europa!

Link Live Streaming Lazio vs Nice



NOBARTV NEWS – Siap-siap menyaksikan pertandingan seru antara Lazio dan Nice di ajang Liga Europa 2024/2025! Kedua tim ini akan saling berhadapan pada hari Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 23.45 WIB di Stadion Olimpico. Pertandingan ini dijamin akan menyajikan tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola.

Lazio yang tengah dalam performa apik akan berusaha melanjutkan tren positif mereka. Pada matchday pertama, mereka berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Dynamo Kiev. Gol-gol kemenangan Lazio dicetak oleh Boulaye Dia (2 gol) dan Fisayo Dele-Bashiru. Meskipun meraih kemenangan, Lazio harus kehilangan Tijjani Noslin akibat kartu merah di akhir pertandingan.

Sementara itu, Nice harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Real Sociedad di pertandingan sebelumnya. Gol tunggal Nice dicetak oleh Pablo Rosario. Hasil ini tentu kurang memuaskan bagi Nice yang mengincar kemenangan di laga tandang kali ini.

Baca Juga:  Prediksi Porto vs Man United Jumat 4 Oktober 2024, Match Ke-2 Europa League

Di akhir pekan lalu, baik Lazio maupun Nice tampil di liga domestik masing-masing. Lazio berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Torino, sedangkan Nice harus kembali puas dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Lens.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Lazio vs Nice! Saksikan siaran langsungnya di SCTV atau melalui live streaming di Vidio.

Detail Pertandingan:

Kompetisi: Liga Europa 2024/2025
Pertandingan: Lazio vs Nice
Stadion: Olimpico
Tanggal: Kamis, 3 Oktober 2024
Waktu: 23.45 WIB
Siaran Langsung TV: SCTV
Link Live Streaming: Vidio

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik. Lazio yang bermain di kandang sendiri tentu diunggulkan, namun Nice juga tidak akan menyerah begitu saja. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Lazio vs Nice: Duel Sengit di Liga Europa! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini: