Liga Europa

Prediksi Twente vs Fenerbahce Jumat 4 Oktober 2024, Match Ke-2 Europa League



NOBARTV NEWS Twente FC vs Fenerbahce, duel sengit yang mempertemukan antara Twente vs Fenerbahce akan dilangsungkan dalam kompetisi Liga Europa League musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2024, kedua tim akan bertanding di Stadion De Grolsch Veste pukul 02:00 WIB.

Diketahui FC Twente saat ini bertengger di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Europa League dengan memiliki satu poin dari satu pertandingan, FC Twente berhasil menahan imbang raksasa Inggris yaitu Man United dengan skor 1-1.

Pertahanan yang kuat ditampilkan oleh Mees Hilgers, salah satu pemain top dari negara Indonesia. Mees Hilgers menunjukan kualitasnya saat berhadapan dengan para pemain lini depan dari Man United, Hilgers juga mampu menutup serangan demi serangan yang diluncurkan oleh Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Hal ini akan menjadi perhatian penting bagi lini serang Fenerbahce, dikarenakan FC Twente cukup tangguh dalam hal bertahan. Ditambah lagi, FC Twente juga sering menggunakan strategi counter attack dan hal itu sering berhasil dilakukan oleh para pemain FC Twente.

Hal itu bisa dibuktikan saat FC Twente menghadapi Man United di match pertama Europa League, FC Twente berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui serangan balik. Dengan begitu, Fenerbahce harus memikirkan dua perihal yakni tentangan menembus pertahanan FC Twente dan mengantisipasi serangan dari tim tamu mereka.

Baca Juga:  Prediksi Porto vs Man United Jumat 4 Oktober 2024, Match Ke-2 Europa League

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Twente berhadapan dengan Fenerbahce di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Twente vs Fenerbahce Jumat 4 Oktober 2024, Match Ke-2 Europa League
Potret Mees Hilgers (Sc Instagram @fctwente)

Prediksi Line Up

FC Twente (4-3-3 formation):

  • GK: Lars Unnerstall
  • Defenders: Joshua Brenet, Robin Propper, Mees Hilgers, Gijs Smal
  • Midfielders: Michal Sadilek, Sem Steijn, Youri Regeer
  • Forwards: Vaclav Cerny, Manfred Ugalde, Ricky van Wolfswinkel

Fenerbahce (4-2-3-1 formation):

  • GK: Altay Bayındır
  • Defenders: Jayden Oosterwolde, Serdar Aziz, Rodrigo Becao, Ferdi Kadıoglu
  • Midfielders: İsmail Yuksek, Sebastian Szymanski,
  • Attacking Midfielders: Fred, Dusan Tadic, Irfan Can Kahveci
  • Forward: Edin Dzeko

Preview Pertandingan

Pertandingan antara FC Twente dan Fenerbahce selalu menjadi laga yang menarik untuk disaksikan, terutama dalam konteks kompetisi Eropa. Kedua tim memiliki gaya bermain yang berbeda namun sama-sama ambisius.

Tim asal Belanda ini dikenal dengan gaya permainan yang solid dan disiplin. Mereka memiliki pertahanan yang kuat dan seringkali merepotkan lawan-lawannya dengan serangan balik cepat. Twente juga memiliki beberapa pemain muda berbakat yang patut diperhitungkan.

Baca Juga:  Lazio vs Nice: Duel Sengit di Liga Europa!

Sedangkan Tim raksasa Turki ini memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan seringkali tampil dominan di kompetisi domestik. Mereka memiliki pemain-pemain bintang yang mampu mengubah jalannya pertandingan.

Twente dengan gaya permainan yang lebih pragmatis akan berusaha meredam permainan menyerang Fenerbahce. Sementara itu, Fenerbahce akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan banyak peluang.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Fenerbahce diunggulkan sedikit karena pengalaman mereka di kompetisi Eropa dan kualitas skuad yang lebih merata. Namun, Twente dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan penuh dari suporternya, bisa memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Twente.

Jadwal Europa League, Siaran Langsung dan Link Streaming Twente vs Fenerbahce

  • Pertandingan: Twente – Fenerbahce
  • Kompetisi: Europa League
  • Tanggal: Jumat, 4 Oktober 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion De Grolsch Veste

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Europa League yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Twente vs Fenerbahce secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Twente vs Fenerbahce Jumat 4 Oktober 2024, Match Ke-2 Europa League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea