Liga Europa

Prediksi Porto vs Man United Jumat 4 Oktober 2024, Match Ke-2 Europa League



NOBARTV NEWS FC Porto vs Manchester United, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Porto vs Man United akan tersaji di match kedua Liga Europa League musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal tersaji pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2024, kedua tim akan bersetruh di Stadion Dragao pukul 02:00 WIB.

FC Porto diketahui akan menjamu sang raksasa Premier League di markas besarnya, Porto bakal mendapat lawan yang cukup tangguh yakni Manchester United. Akan tetapi, Man United musim ini tampil tidak konsiten. Meskipun The Red Devils melakukan perombakan besar-besaran musim ini dengan mendatangkan pemain dan staf pelatih terbaik.

Man United diketahui juga baru saja menelan kekalahan yang memalukan saat menjalani pekan ke-6 Liga Premier Inggris dengan melawan Tottenham Hotspur, Man United dipermalukan oleh Spurs dengan skor telak 0-3. Kekalahan ini membuat posisi Ten Hag sebagai pelatih utama terancam, namun hal itu bisa berubah jika Ten Hag bisa memenangkan pertandingan ini.

Pada laga pertamanya di kompetisi Europa League, Man United juga gagal meraih kemenangan saat menjamu FC Twente di kandang sendiri. Man United memiliki lini belakang yang cukup rapuh, sehingga tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit akhir.

Di sisi lain, FC Porto justru menelan kekalahan pada laga pertama mereka dalam kompetisi Liga Europa League. Dengan kekalahan yang menimpa Porto pada laga sebelumnya, kini FC Porto menduduki peringkat ke-25 klasemen sementara Liga Europa League, sedangkan Man United menduduki posisi ke-20.

Baca Juga:  Lazio vs Nice: Duel Sengit di Liga Europa!

Sebelum akan menyaksikan laga antara Porto berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Porto vs Man United Jumat 4 Oktober 2024, Match Ke-2 Europa League
Potret Ericksen (Sc Instagram @manchesterunited)

Prediksi Line Up

Porto (4-2-3-1):

  • GK: Diogo Costa
  • Defense: Francisco Moura, Nehuen Perez, Ze Pedro, Joao Mario
  • Midfield: Alan Varela, Nico Gonzalez, Pepe, Vasco Sousa, Wenderson Galeno
  • Forward: Samu Omorodion

Manchester United (4-2-3-1):

  • GK: Andre Onana
  • Defense: Noussair Mazraoui, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Diogo Dalot
  • Midfield: Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes
  • Attack: Marcus Rashford, Amad Diallo, Rasmus Hojlund

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Porto dan Manchester United selalu menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim memiliki sejarah panjang dan rivalitas yang cukup sengit, terutama setelah pertemuan mereka di Liga Champions beberapa tahun lalu.

Porto atau yang memiliki nama julukan Dragoes dikenal dengan gaya permainan yang solid dan disiplin. Mereka memiliki pertahanan yang kuat dan seringkali merepotkan lawan-lawannya dengan serangan balik cepat. Porto juga memiliki beberapa pemain muda berbakat yang patut diperhitungkan.

Baca Juga:  Prediksi Twente vs Fenerbahce Jumat 4 Oktober 2024, Match Ke-2 Europa League

Sedangkan Setan Merah tengah mengalami masa transisi. Mereka memiliki skuad yang cukup berbakat, namun konsistensi permainan masih menjadi masalah. Di bawah asuhan Erik ten Hag, Manchester United berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Porto dengan gaya bermain yang lebih pragmatis akan berusaha meredam permainan menyerang Manchester United. Sementara itu, Manchester United akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan banyak peluang.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Porto diunggulkan sedikit karena bermain di kandang sendiri dan gaya permainan mereka yang efektif. Namun, Manchester United dengan skuad berbakat mereka, tetap menjadi ancaman serius.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Man United.

Jadwal Europa League, Siaran Langsung dan Link Streaming Porto vs Man United

  • Pertandingan: Porto vs Manchester United
  • Kompetisi: Europa League
  • Tanggal: Jumat, 4 Oktober 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Dragao

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Europa League yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Porto vs Man United secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Porto vs Man United Jumat 4 Oktober 2024, Match Ke-2 Europa League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea