Timnas Indonesia

Canda Justin Hubner soal Banyak Pemain Wolves Ingin Berseragam Timnas Indonesia



NOBARTV NEWS Candaan Justin Hubner, Bek Timnas Indonesia melemparkan sebuah candaan mengenai rekan setimnya. Ia bercerita kalau banyak rekan setimnya di Wolverhampton Wanderers yang ingin memperkuat Timnas Indonesia.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran pemain Timnas Indonesia di beberapa klub luar negeri menjadi perhatian dari banyak orang. Efek nyata yang sangat terasa adalah jumlah pengikut media sosial mereka begitu memiliki pemain berlabel Timnas Indonesia. Beberapa waktu lalu, kita dikejutkan dengan kenaikan jumlah pengikut media sosial Oxford United. Diketahui, Oxford beberapa waktu lalu telah mendatangkan pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan.

Tak cuma Oxford United saja, namun beberapa klub lain seperti Suwon FC, Blackpool FC, Venezia FC, FC Dallas, hingga beberapa klub lainnya seperti Wolverhampton Wanderers. Di Wolves sendiri, terdapat satu pemain Timnas Indonesia yakni Justin Hubner. Di skuad Timnas Indonesia, Justin merupakan sosok yang amat diandalkan. Oleh sebab itu, tak jarang jika banyak sekali komentar di akun media sosial Wolves yang bertanya mengenai keberadaan Justin Hubner.

Baca Juga:  Presiden FAT Bangga dengan Kiprah Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hal itu pun memantik perhatian dari beberapa pemain dan suporter di klub itu sendiri. Beberapa waktu lalu, suporter Venezia FC bertanya kepada Jay Idzes arti dari kata Bang Jay. Dan menariknya, banyak di antara pemain Wolverhampton Wanderers yang ternyata ‘kepo’ dengan Timnas Indonesia sendiri akibat fanatiknya suporter. Sebagai pemain Wolves, Justin Hubner kerap mendapatkan pertanyaan terkait negara yang dibelanya itu.

Canda Justin Hubner soal Banyak Pemain Wolves Ingin Berseragam Timnas Indonesia
Justin Hubner di pertandingan Timnas Indonesia (sumber: IG @justinhubner5)

Baru-baru ini, Hubner menceritakan pengalamannya ketika bermain dengan Timnas Indonesia kepada sebuah media bernama New York Times.

Saya tidak bisa keluar hotel [di Indonesia] karena orang-orang menunggu saya, berlari ke arah saya kemana pun saya pergi. Rasanya benar-benar gila,” cerita Hubner.

“Jika saya keluar dari sebuah toko mungkin akan ada 100 orang yang menunggu. Saya jadi idola mereka, sehingga mereka menunggu saya untuk foto dan tanda tangan,” lanjut sang pemain.

Baca Juga:  Ibu Hubner Mengaku Sering Dapat Pesan Lamaran untuk Sang Anak dari Wanita Indonesia

Tak cuma mendapatkan sambutan spesial dari para suporter, Justin mengaku banyak brand yang menawarkan kerjasama kepadanya. Hal ini tak lain didapatkannya berkat menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Saking spesialnya hal-hal yang ia dapatkan dengan Timnas Indonesia, Justin bercanda kalau banyak rekan tim-nya yang ingin berseragam Timnas Indonesia.

“Dalam hal media sosial, semuanya bertumbuh begitu pesat. Ini berkaitan dengan tawaran dari brand. Ada begitu banyak hal yang datang. Ini sebuah mimpi,” katanya lagi.

“Banyak rekan setim saya di Wolves mengatakan, ‘Bisakah saya ganti warga negara jadi Indonesia?’,” ucapnya memungkasi.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Canda Justin Hubner soal Banyak Pemain Wolves Ingin Berseragam Timnas Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid