Liga Champions

Prediksi Slovan Bratislava vs Man City Rabu 2 Oktober 2024, Pekan Ke-2 Liga Champions



NOBARTV NEWS Slovan Bratislava vs Man City, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Slovan Bratislava vs Man City akan hadir di match kedua Liga Champions Eropa musim 2024-2025. Duel berikut bakal disajikan pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2024, kedua tim akan bertarung pada pukul 02:00 WIB di Stadion Nasional Slowakia.

Manchester City saat ini berada di peringkat ke-20 klasemen sementara Liga Champions Eropa musim 2024-2025. Pada laga pertamanya Man City hanya mendapat hasil imbang saja saat menghadapi Inter Milan, kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0 dan mereka sama-sama kuat.

Pada laga kali ini Man City memiliki kesempatan untuk memperoleh kemenangan pertamanya di Liga Champions Eropa musim ini, mengingat lawan mereka yakni Slovan Bratislava yang memiliki kekuatan cukup jauh berbeda.

Diketahui juga, Slovan Bratislava baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Hal itu membuat Slovan Bratislava berada di peringkat ke-34 klasemen sementara Liga Champions Eropa.

Kali ini Slovan Bratislava akan mendapat ujian yang cukup besar, mereka akan menghadapi Man City yang mempunyai pemain bintang segudang. Dengan dihuni oleh Erling Haaland di lini depan, Slovasn Bratislava harus memperkuat lini pertahanannya agar tidak kebobolan oleh striker Norwegia tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Bologna Kamis 3 Oktober 2024, Liga Champions Eropa

Sebelum akan menyaksikan laga antara Slovan Bratislava berhadapan dengan Man City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Slovan Bratislava vs Man City Rabu 2 Oktober 2024, Pekan Ke-2 Liga Champions
Potret Matheus Nunes (Sc Instagram @manchestercity)

Prediksi Line Up

Slovan Bratislava (Formasi 4-2-3-1)

  • GK: Adrian Chovan
  • CB: Jurij Medvedev, Guram Kashia, Myenty Abena, Lucas Lovat
  • MID: Jaba Kankava, Uche Agbo
  • ATT: Tigran Barseghyan, Vladimir Weiss, Malik Abubakari
  • ST: Sharani Zuberu

Manchester City (4-2-3-1):

  • GK: Stefan Ortega
  • DEF: Rico Lewis, John Stones, Manuel Akanji, Josko Gvardiol
  • MID: Matheus Nunes, Mateo Kovacic
  • ATT: Savinho, Phil Foden, Jeremy Doku
  • ST: Erling Haaland

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Slovan Bratislava dan Manchester City jelas menunjukkan perbedaan kelas yang signifikan. Manchester City, sebagai salah satu klub terkuat di Eropa, akan dihadapkan dengan tim dari liga yang berbeda levelnya.

Sebagai wakil Slovakia, Slovan Bratislava memiliki semangat juang yang tinggi. Namun, mereka akan menghadapi tantangan berat melawan kekuatan finansial dan kualitas pemain Manchester City.

The Citizens, di bawah asuhan Pep Guardiola, dikenal dengan gaya permainan menyerang yang indah dan efektif. Mereka memiliki skuad yang bertabur bintang dan selalu mengincar gelar juara.

Baca Juga:  Prediksi RB Leipzig vs Juventus Kamis 3 Oktober 2024, Liga Champions Eropa

Slovan Bratislava akan sangat termotivasi untuk memberikan perlawanan terbaik mereka. Namun, Manchester City juga memiliki motivasi untuk meraih kemenangan dan menjaga tren positif.

Mengingat perbedaan kualitas yang signifikan, Manchester City diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor cukup telak. Slovan Bratislava mungkin bisa memberikan perlawanan sengit di beberapa momen, namun sulit bagi mereka untuk menghentikan mesin gol Manchester City.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Man City.

Jadwal Liga Champions Eropa, Siaran Langsung dan Link Streaming Slovan Bratislava vs Man City

  • Pertandingan: Slovan Bratislava vs Manchester City
  • Kompetisi: Liga Champions Eropa
  • Tanggal: Rabu, 2 Oktober 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Nasional Slowakia

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Champions Eropa yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Slovan Bratislava vs Man City secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Slovan Bratislava vs Man City Rabu 2 Oktober 2024, Pekan Ke-2 Liga Champions yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea