Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Las Palmas Selasa 1 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Villarreal CF vs Las Palmas, duel menarik yang mempertemukan antara Villarreal vs Las Palmas akan segera hadir di pekan ke-8 La Liga Spanyol musim 2024-2025. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 1 Oktober 2024, kedua tim akan memulai pertandingan berikut pukul 02:00 WIB di Stadion El Madrigai.

Setelah berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya, Villarreal kini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki 14 poin dari 7 pertandingan. Villarreal berhasil kembali kejalur kemenangan seetlah mengalahkan Espanyol dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu membuat Villarreal memiliki kesempatan untuk naik ke papan atas klasemen La Liga Spanyol. Apabila di laga kali ini Villarreal berhasil meraih kemenangan kembali, Villarreal akan naik ke pringkat empat dengan melengserkan Athletic Bilbao.

Sementara itu, Las Palmas hingga saat ini masih berada di dasar klasemen sementara La Liga Spanyol. Hasil imbang di laga sebelumnya masih belum bisa membuat Las Palmas beranjak dari tempat itu, hal ini akan sangat berbahaya bagi posisi Las Palmas di kompetisi La Liga Spanyol.

Dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Las Palmas sedang dalam kondisi yang sangat buruk. Mereka belum meraih kemenangan sekalipun, tercatat Las Palmas hanya bisa memetik dua hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Valladolid Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-10 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal berhadapan dengan Las Palmas di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Villarreal vs Las Palmas Selasa 1 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol
Potret Ayoze Perez (Sc Instagram @villarrealcf)

Prediksi Line Up

Villarreal (4-4-2):

  • GK: Filip Jorgensen
  • DF: Kiko Femenia, Raul Albiol, Jorge Cuenca, Alfonso Pedraza
  • MF: Akhomach, Santi Comesana, Etienne Capoue, Alex Baena
  • FW: Ayoze Perez, Ben Brereton Díaz

Las Palmas (4-3-3):

  • GK: Jasper Cillessen
  • DF: Viti, Alex Munoz, Mika Marmol, Daley Sinkgraven
  • MF: Kirian Rodriguez, Enzo Loiodice, Dario Essugo
  • FW: Alberto Moleiro, Sandro Ramirez, Marc Cardona

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Villarreal dan Las Palmas selalu menarik untuk diikuti, terutama karena sejarah pertemuan keduanya yang cukup sengit. Villarreal dengan ambisinya untuk selalu bersaing di papan atas La Liga, akan menghadapi perlawanan sengit dari Las Palmas yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Kapal Selam Kuning dikenal dengan gaya permainan yang efektif dan solid. Mereka memiliki skuad yang cukup seimbang dan seringkali merepotkan lawan-lawannya dengan serangan balik cepat.

Los Amarillos merupakan tim yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Spanyol. Mereka dikenal dengan semangat juang yang tinggi, namun seringkali kesulitan bersaing dengan tim-tim besar.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Valladolid Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-10 Liga Spanyol

Las Palmas akan sangat termotivasi untuk meraih poin penuh guna memperbaiki posisinya di klasemen. Sementara itu, Villarreal akan berusaha untuk menjaga konsistensi permainan mereka. Namun, bermain di kandang sendiri, Villarreal akan mendapat dukungan penuh dari suporternya. Ini bisa menjadi keuntungan tambahan.

Mengingat kualitas skuad dan pengalaman, Villarreal diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Las Palmas tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk bermain defensif yang solid dan mencari peluang dari serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Villarreal.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Villarreal vs Las Palmas

  • Pertandingan: Villarreal CF vs Las Palmas
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Selasa, 1 Oktober 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion El Madrigai

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Villarreal vs Las Palmas secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Villarreal vs Las Palmas Selasa 1 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea