Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Southampton Selasa 1 Oktober 2024, Pekan Ke-6 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Bournemouth AFC vs Southampton, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Bournemouth vs Southampton akan tersaji di pekan ke-6 Liga Premier Inggris musim 2024-2025. Laga penutup pekan keenam ini akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 1 Oktober 2024, kedua tim akan bertarung di Stadion Vitality pukul 02:00 WIB.

Diketahui Bournemouth saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan memiliki lima poin dari lima pertandingan, Bournemouth baru saja menelan dua kali kekalahan secara beruntun, dan hal itu membuat dirinya semakin dekat dengan zona degradasi.

Saat ini Bournemouth terlihat sedang dalam kondisi yang cukup buruk, dilihat dari lima laga terakhirnya Bournemouth hanya merasakan satu kali kemenangan saja. Sedangkan empat laga lainya berakhir dengan dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Di sisi lawan, Southampton hingga saat ini masih berada dalam zona degradasi bersama Wolves dan Crystal Palace. Southampton diketahui sedang menduduki posisi ke-19 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan memiliki satu poin saja dari lima pertandingan.

Sejauh ini Southampton belum juga merasakan kemenangan, tercatat dari lima pertandingan terakhir Southampton hanya bisa mendapat satu kali hasil imbang saja dan menelan empat kali kekalahan secara beruntun. Jika kondisi ini tidak berubah, maka dipastikan Southampton akan kembali terdegradasi dari Liga Premier Inggris.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Southampton Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Southampton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Southampton Selasa 1 Oktober 2024, Pekan Ke-6 Liga Inggris
Potret Tavernier (Sc Instagram @afcbournemouth)

Prediksi Line Up

Bournemouth (4-5-1):

  • Goalkeeper: Kepa Arrizabalaga
  • Defenders: Adam Smith, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez
  • Midfielders: Lewis Cook, Ryan Christie, Justin Kluivert, Marcus Tavernier, Antoine Semenyo
  • Forward: Enes Unal

Southampton (4-5-1):

  • Goalkeeper: Aaron Ramsdale
  • Defenders: Yukinari Sugawara, Taylor Harwood-Bellis, Jan Bednarek, Charlie Taylor
  • Midfielders: Adam Lallana, Flynn Downes, Tyler Dibling, Mateus Fernandes, Ryan Fraser
  • Forward: Cameron Archer

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Bournemouth dan Southampton selalu menarik untuk diikuti, terutama karena kedua tim memiliki gaya bermain yang cukup mirip. Keduanya merupakan tim yang kerap bersaing di papan tengah Premier League.

The Cherries dikenal dengan gaya bermain menyerang dan kreatif. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat yang mampu memberikan ancaman bagi lawan. Namun, Bournemouth juga rentan terhadap kebobolan gol.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Liverpool Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris

Sedangkan The Saints memiliki gaya bermain yang lebih pragmatis dan seringkali mengutamakan pertahanan yang solid. Mereka juga memiliki beberapa pemain berpengalaman yang dapat memberikan kontribusi besar.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Bournemouth diunggulkan sedikit karena bermain di kandang sendiri. Namun, Southampton tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk bermain defensif yang solid dan mencari peluang dari serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bournemouth.

Jadwal Liga Premier Inggris, Siaran Langsung dan Link Streaming Bournemouth vs Southampton

  • Pertandingan: Bournemouth – Southampton
  • Kompetisi: Liga Premier Inggris
  • Tanggal: Selasa, 1 Oktober 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Vitality Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Premier Inggris yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Bournemouth vs Southampton secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bournemouth vs Southampton Selasa 1 Oktober 2024, Pekan Ke-6 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea