Liga Portugal

Prediksi Boavista vs Benfica Selasa 24 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Portugal



NOBARTV NEWS Boavista FC vs Benfica, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Boavista vs Benfica akan segera berlangsung di pekan ke-6 Liga Primeira Portugal musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal disuguhkan pada hari Selasa tanggal 24 September 2024, kedua tim akan berjibaku pukul 02:15 WIB di Stadion do Bessa.

Usai mendapat hasil imbang kembali pada laga sebelumnya, Boavista kini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Primeira Portugal dengan memiliki lima poin dari lima pertandingan. Pada awal pekan Boavista berhasil meraih kemenangan, namun setelah itu Boavista mengalamipenurunan performa.

Sehingga dari lima laga yang sudah mereka jalani pada kompetisi Liga Primeira Portugal musim ini, diketahui Boavista hanya bisa memetik satu kemenangan saja, mendapat dua imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Di sisi lawan, Benfica berhasil kembali kejalur kemenangan setelah memperoleh hasil imbang di pekan ke-4 Liga Portugal. Dengan kemenangan yang diperoleh Benfica pada laga sebelumnya, saat ini Benfica menempati posisi ke-7 klasemen sementara Liga Primeira Portugal dengan mengemas 10 poin dari 5 laga.

Dari lima pertandingan yang sudah Benfica jalani pada musim ini, Diketahui Benfica sedang dalam kondisi yang cukup baik. Tercatat Benfuca berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Boavista berhadapan dengan Benfica di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Boavista vs Benfica Selasa 24 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Portugal
Potret Angel Dimaria. (Sc Instagram @slbenfica)

Prediksi Line Up

Boavista (4-3-3):

  • Goalkeeper: Joao Goncalves
  • Defenders: Pedro Malheiro, Rodrigo Abascal, Chidozie Awaziem, Filipe Ferreira
  • Midfielders: Ilija Vukotic, Sebastian Perez, Sopuruchukwu Onyemaechi
  • Forwards: Robert Bozenik, Salvador Agra, Goncalo Miguel

Benfica (4-5-1):

  • Goalkeeper: Anatolii Trubin
  • Defenders: Alexander Bah, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo
  • Midfielders: Florentino Luis, Orkun Kokcu, Angel Di Maria, Rafa Silva, Benjamin Rollheiser
  • Forward: Vangelis Pavlidis

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Boavista dan Benfica selalu menarik perhatian penggemar sepak bola Portugal. Benfica, sebagai salah satu klub terbesar di Portugal, memiliki ambisi untuk selalu meraih gelar juara. Di sisi lain, Boavista, meskipun bukan tim unggulan, selalu memberikan perlawanan sengit kepada tim-tim besar.

Boavista dikenal dengan gaya permainan yang solid dan disiplin. Mereka seringkali merepotkan tim-tim besar dengan pertahanan yang rapat dan serangan balik yang cepat. Boavista memiliki beberapa pemain berpengalaman yang mampu memberikan ancaman bagi lawan.

Sedangkan Benfica memiliki skuad yang berkualitas dengan pemain-pemain bintang. Mereka dikenal dengan gaya permainan menyerang yang efektif dan dominasi penguasaan bola. Benfica selalu mengincar gelar juara di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Mengingat kualitas skuad dan pengalaman, Benfica diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Boavista tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan kelemahan pertahanan Benfica dan meraih hasil yang positif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Benfica.

Jadwal Liga Portugal, Siaran Langsung dan Link Streaming Boavista vs Benfica

  • Pertandingan: Boavista vs SL Benfica
  • Kompetisi: Liga Portugal
  • Tanggal: Selasa, 24 September 2024
  • Waktu: 02:15 WIB
  • Tempat: Stadion do Bessa

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Portugal yang akan segera kick-off pada pukul 02:15 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Boavista vs Benfica secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Boavista vs Benfica Selasa 24 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea