Liga Belanda

Prediksi NEC vs Heracles Minggu 22 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Belanda



NOBARTV NEWS NEC Nijmegen vs Heracles, duel sengit yang mempertemukan antara NEC vs Heracles akan terjadi di pekan ke-6 Liga Eredivisie Belanda musim 2024-2025. Pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 22 September 2024, kedua tim akan memulai laga berikut pukul 02:00 WIB di Gofferstadion.

Usai menelan kekalahan pada laga sebelumnya, NEC Nijmegen saat ini duduk di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mempunyai enam poin dari lima pertandingan. Dari lima laga yang sudah mereka jalani, NEC Nijmegen diketahui hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan.

Diperkuat oleh salah satu pemain Timnas Indonesia, tampaknya lini pertahanan NEC Nijmegen masih belum terlalu kokoh. Meskipun Calvin Verdonk tampil bagus di lini belakang, akan tetapi pemain sayap belakang NEC Nijmegen tersebut masih sering kecolongan dan kurang rapat saat melakukan defensif.

Sedangkan di sisi lawan, Heracles masih belum juga beranjak dari zona degradasi. Heracles masih menetap di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi tiga poin dari lima pertandingan. Heracles masih belum juga memperoleh kemenangan pada musim ini, mereka tampil kurang memuaskan di setiap pertandingan.

Dari lima laga yang sudah ia lalaui pada musim ini, Heracloes hanya bisa merasakan tiga kali hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan. Dengan ini Heracles akan berupaya untuk memperoleh kemenangan demi bisa memperbaiki posisinya dan meningkatkan performanya.

Baca Juga:  FAQs Zwolle vs AZ: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sebelum akan menyaksikan laga antara NEC Nijmegen berhadapan dengan Heracles di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi NEC vs Heracles Minggu 22 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Belanda
Potret Calvin Verdonk . (Sc Instagram @necnijmegen)

Prediksi Line Up

NEC Nijmegen (formasi 4-2-3-1):

  • Kiper: Jasper Cillessen
  • Bek: Bart van Rooij, Mathias De Wolf, Robin Roefs, Souffian El Karouani
  • Gelandang bertahan: Lasse Schone, Dirk Proper
  • Gelandang serang: Magnus Mattsson, Oussama Tannane, Landry Dimata
  • Penyerang: Koki Ogawa

Heracles Almelo (formasi 4-3-3):

  • Kiper: Michael Brouwer
  • Bek: Justin Hoogma, Marco Rente, Emil Hansson, Elias Sierra
  • Gelandang: Anas Ouahim, Marko Vejinovic, Lucas Schoofs
  • Penyerang: Emil Hansson, Mario Engels, Anthony Kalik

Preview Pertandingan

Pertandingan antara NEC Nijmegen dan Heracles Almelo selalu menarik untuk diikuti, terutama karena kedua tim ini seringkali bersaing di papan tengah klasemen Eredivisie. Kedua tim memiliki gaya bermain yang cukup berbeda, namun sama-sama memiliki ambisi untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Tim berjuluk De Groenen ini dikenal dengan gaya bermain yang solid dan disiplin. Mereka seringkali merepotkan tim-tim besar dengan pertahanan yang rapat dan serangan balik yang cepat. Namun, untuk bersaing di papan atas, NEC perlu meningkatkan daya serang mereka.

Baca Juga:  Prediksi Go Ahead vs Ajax Minggu 22 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Belanda

Sementara De Heracliden memiliki skuad yang cukup berkualitas dengan pemain-pemain berpengalaman. Mereka dikenal dengan gaya permainan yang cepat dan menyerang. Heracles Almelo selalu mengincar posisi di papan atas klasemen dan kompetisi Eropa.

Mengingat kualitas skuad dan pengalaman, Heracles Almelo diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, NEC Nijmegen tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan kelemahan pertahanan Heracles Almelo dan meraih hasil yang positif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan NEC Nijmegen.

Jadwal Liga Eredivisie Belanda, Siaran Langsung dan Link Streaming NEC vs Heracles

  • Pertandingan: NEC Nijmegen vs Heracles
  • Kompetisi: Liga Eredivisie Belanda
  • Tanggal: Minggu, 22 September 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Gofferstadion

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Eredivisie Belanda yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live NEC vs Heracles secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi NEC vs Heracles Minggu 22 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea