Liga Italia

Prediksi Hellas Verona vs Torino Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia



NOBARTV NEWS Hellas Verona vs Torino, laga antara Hellas Verona vs Torino akan tersaji pada pekan ke-5 Serie A Italia 2024-25. Duel tersebut akan digelar di Stadion Stadio Marc Antonio Bentegodi dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 September 2024 pukul 01.45 WIB.

Pekan ke-5 Serie A Italia menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Hellas Verona vs Torino. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang berjarak hanya 2 poin pada tabel klasemen sementara Serie A Italia.

Hellas Verona saat ini bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 6 poin. Dari total 4 pertandingan yang sudah dijalani Hellas Verona mampu meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Mereka juga tercatat sudah mencetak 6 gol dan di saat yang bersamaan telah kebobolan 5 gol.

Sedangkan Torino hingga pekan ke-4 berada pada posisi ke-5 klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 8 poin. Dari 4 pertandingan yang telah dijalani Torino mencatatkan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang. Mereka juga mampu mencetak 5 gol dan kebobolan 3 gol.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Hellas Verona vs Torino di Serie A Italia, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Hellas Verona vs Torino Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia
Tengstedt usai mencetak gol perdananya di serie A (sc: instagram @hellasverona)

Baca Juga:  FAQs Venezia vs Genoa: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Prediksi Line Up

Hellas Verona:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Montipo
  • Bek: Daniliuc, Coppola, Dawidowicz
  • Tengah: Lazovic, Silva, Belahyane, Tchatchoua, Harroui, Kastanos
  • Penyerang: Tengstedt

Torino:

  • Formasi (3-5-2)
  • Kiper: Milinkovic
  • Bek: Vojvoda, Coco, Masina
  • Tengah: Pedersen, Ricci, Linetty, Llic, Lazaro
  • Penyerang: Adams, Zapata

Preview Pertandingan

Laga antara Hellas Verona vs Torino merupakan pertandingan 2 tim yang meraih hasil kurang memuaskan pada pekan sebelumnya. Tak pelak di pertandingan ini mereka akan mengincar kemenangan untuk mendapatkan 3 poin penuh guna menjaga persaingan di papan klasemen sementara.

Hellas Verona yang bertandang ke markas Lazio gagal mencuri poin usai dikalahkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1. 2 gol yang dicetak tuan rumah hanya bisa dibalas dengan 1 gol oleh Hellas Verona melalui kaki stiker mereka Tengstedt.

Sedangkan Torino yang menjamu Lecce berhasil mengamankan 1 poin usai bermain imbang dengan skor kacamata hingga menit akhir. Hasil ini cukup mengecewakan mengingat di atas kertas harusnya Torino bisa mengamankan 3 poin.

Pada laga ini baik Hellas Verona maupun Torino akan memainkan sejumlah pemain pilarnya. Hellas Verona misalnya akan mengandalkan Casper Tengstedt di lini depan. Pemain yang dipinjam dari Benfica ini sudah berhasil membukukan 2 gol untuk Verona. Pada laga ini striker asal Denmark itu berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya.

Di kubu tim tamu, Torino akan mengandalkan Che Adams di lini penyerangan. Penyerang asal Skotlandia itu telah berhasil mencetak 1 gol sejauh ini di Serie A Italia.

5 pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim menunjukkan Torino lebih unggul dibanding Hellas Verona. Pasalnya dari 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya Torino berhasil keluar sebagai pemenang pada 3 pertandingan. Sedangkan 2 pertandingan lainnya berakhir dengan skor sama kuat. Hellas Verona belum bisa mengalahkan Torino dalam 5 pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A Italia 2024-25 antara Hellas Verona vs Torino diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Torino.

Jadwal Serie A Italia 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Hellas Verona vs Torino

    • Turnamen: Serie A Italia 2024-25
    • Pertandingan: Hellas Verona vs Torino
    • Pekan: 5
    • Stadion: Stadio Marc Antonio Bentegodi
    • Hari & tanggal: Sabtu 21 September 2024
    • Kick-off: 01.45 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Serie A Italia 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 01.45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Hellas Verona vs Torino secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Hellas Verona vs Torino Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.