Liga Belanda

Prediksi Twente vs Heerenveen Rabu 18 September 2024, Pekan Ke-3 Liga Belanda



NOBARTV NEWS FC Twente vs SC Heerenveen, Laga tunda pekan ketiga Liga Eredivisie Belanda musim 2024-2025 akan segera menghadirkan pertandingan antara Twente vs Heerenveen. Pertandingan berikut bakal berlangsung pada hari Rabu tanggal 18 September 2024, kedua tim akan bertanding di Stadion De Grolsch Veste pukul 01:00 WIB.

Sebelum menjamu SC Heerenveen di pekan ketiga, FC Twente diketahui baru saja mendapat hasil imbang saat menghadapi PEC Zwolle pada laga sebelumnya. FC Twente mampu ditahan imbang oleh PEC Zwolle dengan skor 0-0, tumpulnya lini depan FC Twente menjadi masalah besar dan hal tersebut harus segera dibenahi oleh tim.

Dengan mendapat satu poin saja pada laga sebelumnya, FC Twente saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan menorehkan lima poin dari empat pertandingan. FC Twente tampil kurang memuaskan pada musim ini, mereka hanya bisa menda[at satu kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

Sementara itu, SC Heerenveen justru tertimpa kekalahan pada laga sebelumnya atau di pekan keempat Liga Eredivisie Belanda. Kekalahan yang menimpa Heerenveen pada laga sebelumnya membuat dirinya kini bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengemas empat poin dari empat pertandingan.

Baca Juga:  FAQs Nijmegen vs Heracles: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Mantan tim dari Thom Haye tersebut juga sedang dalam kondisi yang kurang baik, sejauh ini Heerenveen hanya bisa menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam empat laga yang sudah ia jalani musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Twente berhadapan dengan Heerenveen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Twente vs Heerenveen Rabu 18 September 2024, Pekan Ke-3 Liga Belanda
Potret Mees Hilgers saat latihan bersama rekan setimnya (Sc Instagram @fctwente)

Prediksi Line Up

FC Twente (4-2-3-1):

  • Kiper: Lars Unnerstall
  • Bek: Alfons Sampsted, Mees Hilgers, Robin Propper, Joshua Brenet
  • Gelandang Bertahan: Michal Sadilek, Youri Regeer
  • Gelandang Serang: Sem Steijn, Michel Vlap, Daan Rots
  • Striker: Ricky van Wolfswinkel

Heerenveen (4-2-3-1):

  • Kiper: Xavier Mous
  • Bek: Milan van Ewijk, Pawel Bochniewicz, Sven van Beek, Alex Bangura
  • Gelandang Bertahan: Simon Olsson, Van Ee
  • Gelandang Serang: Osame Sahraoui, Anas Tahiri, Antoine Colassin
  • Striker: Sydney van Hooijdonk

Preview Pertandingan

Pertandingan antara FC Twente dan SC Heerenveen selalu menjadi salah satu yang paling menarik perhatian di Eredivisie. Kedua tim memiliki sejarah panjang dan rivalitas yang cukup sengit.

Twente dikenal sebagai tim yang solid dan disiplin. Mereka seringkali bermain dengan gaya menyerang yang efektif dan memiliki beberapa pemain berkualitas di lini serang. Namun, konsistensi menjadi tantangan bagi Twente dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga:  FAQs Zwolle vs AZ: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sedangkan Heerenveen adalah tim yang dikenal dengan gaya bermain menyerang dan atraktif. Mereka memiliki beberapa pemain muda berbakat yang seringkali menjadi sorotan. Namun, pertahanan yang kadang kurang solid menjadi kelemahan mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat sengit dan ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Twente diunggulkan karena faktor kandang dan pengalaman, namun Heerenveen tidak akan menyerah begitu saja.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Twente.

Jadwal Liga Eredivisie Belanda, Siaran Langsung dan Link Streaming Twente vs Heerenveen

  • Pertandingan: FC Twente vs SC Heerenveen
  • Kompetisi: Liga Eredivisie Belanda
  • Tanggal: Rabu, 18 September 2024
  • Waktu: 01:00 WIB
  • Tempat: Stadion De Grolsch Veste

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Eredivisie Belanda yang akan segera kick-off pada pukul 01:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Twente vs Heerenveen secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Twente vs Heerenveen Rabu 18 September 2024, Pekan Ke-3 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea