Liga Negara UEFA

Cara Nonton Siaran Langsung Montenegro vs Wales 10 September 2024, UEFA Nations League



NOBARTV NEWS Pertandingan antara Montenegro dan Wales dalam lanjutan UEFA Nations League 2024 akan digelar pada 10 September 2024, pukul 01:45 WIB. Duel seru ini akan berlangsung di Stadion Kota Podgorica dan bisa disaksikan langsung melalui beIN SPORTS CONNECT.

Montenegro memasuki laga ini setelah serangkaian pertandingan yang penuh tantangan, sementara Wales menunjukkan performa yang stabil meskipun masih ada beberapa hasil yang kurang memuaskan. Kedua tim akan bertanding untuk memperebutkan poin penting dalam kompetisi ini, yang bisa menentukan perjalanan mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Bagaimana performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir? Dan siapa yang lebih unggul dalam catatan head-to-head? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini untuk mengetahui statistik terbaru dan prediksi hasil pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Montenegro dan Wales

Montenegro

Dari lima pertandingan terakhir Montenegro, tim asuhan Miodrag Radulović mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan. Pada Maret 2024, Montenegro menang 2-0 melawan Belarus dalam laga persahabatan, disusul kemenangan tipis 1-0 atas Makedonia Utara.

Namun, di dua pertandingan berikutnya, mereka harus menelan kekalahan, yakni dari Belgia dengan skor 0-2 dan Georgia 1-3. Terakhir, pada 7 September 2024, Montenegro kalah 0-2 dari Islandia di laga UEFA Nations League.

Wales

Di sisi lain, Wales, yang dipimpin oleh pelatih Rob Page, menunjukkan performa yang lebih solid dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya.

Kemenangan telak 4-1 melawan Finlandia dalam Kejuaraan Eropa di Maret 2024 diikuti oleh hasil imbang tanpa gol melawan Polandia.

Pada laga persahabatan Juni 2024, mereka bermain imbang 0-0 melawan Gibraltar, sebelum dihantam oleh Slowakia dengan skor 0-4. Di pertandingan terakhir, Wales bermain imbang 0-0 melawan Turki pada 7 September 2024.

Catatan Pertemuan Montenegro vs Wales

Head to head antara Montenegro dan Wales menunjukkan bahwa Montenegro sedikit unggul dalam catatan sejarah. Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Montenegro menang dua kali dan Wales menang sekali.

Pertemuan pertama terjadi pada Agustus 2009 dalam laga persahabatan internasional, di mana Montenegro menang 2-1. Kemudian, pada September 2010, Montenegro kembali menang 1-0 dalam pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Satu-satunya kemenangan Wales terjadi pada September 2011, saat mereka menang tipis 2-1 di ajang yang sama.

Cara Nonton Siaran Langsung Montenegro vs Wales Gratis

Adapun untuk cara menonton pertandingan Montenegro vs Wales, silahkan kunjungi situs yang direkomendasikan seperti FIFA+, Live Soccer TV, VIPLeague, LiveSport24, atau alternatif seperti Tigoals109, Website Resmi Liga, hingga Yalla Shoot TV.

Langkah berikutnya, Anda perlu menggunakan aplikasi tambahan yaitu VPN. Namun, bagi yang menggunakan mesin pencarian seperti Yandex, Opera Mini hingga UC Browser, tidak perlu mengunduh VPN.

Bagi yang menonton UEFA Nations League melalui PC atau laptop, jangan lupa install VPN di Extension Chrome. Kendati begitu, kami sangat menyarankan agar Anda menonton siaran langsung Montenegro vs Wales melalui platform resmi seperti beIN Network, ESPN, Vision+ hingga Vidio (Ind).

Selain itu, bagi Anda yang ingin link live streaming Montenegro vs Wales gratis seperti di X Twitter, silahkan klik “Yalla Shoot TV” melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Montenegro vs Wales.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Cara Nonton Siaran Langsung Montenegro vs Wales 10 September 2024, UEFA Nations League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.