DFB Pokal

Hannover 96 vs Borussia Dortmund: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS Jerman musim 2022-23 putaran kedua akan menyajikan laga antara Hannover versus Dortmund, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion AWD Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Hannover mungkin tidak asing lagi dengan Borussia Dortmund, pasalnya Hannover sudah beberapa kali bertanding melawan Dortmund meskipun saat ini mereka berada di kasta kedua .

Borussia Dortmund tentunya tidak bisa menganggap remeh Hannover. Di ranah sepakbola Jerman, Hannover bukanlah tim kecil, mereka tercatat mengoleksi 2 trofi juara Liga Jerman.

Perlu diketahui bahwa Hannover bisa masuk putaran kedua SFB Pokal Jerman musim ini, karena sebelumnya di putaran pertama Hannover bisa mengalahkan Schott Mainz.

Sementara itu, Borussia Dortmund bisa lolos ke putaran kedua DFB Pokal musim ini setelah mengalahkan 1860 Munchen di putaran pertama lalu.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hannover vs Dortmund di lanjutan DFB Pokal Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Dortmund mampu sedikit lebih unggul daripada Hannover. Diketahui bahwa Borussia Dortmund bisa menang dua kali, sementara Hannover hanya bisa menang sekali saja.

26 Januari 2019 Dortmund vs Hannover: 5-1

1 September 2018 Hannover vs Borussia Dortmund: 0-0

18 Maret 2018 Dortmund vs Hannover: 1-0

28 Oktober 2017 Hannover 96 vs Dortmund: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hannover

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Hannover di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat Hannover hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Hannover vs Arminia Bielefeld: 2-0

9 Oktober 2022 Haidenheim vs Hannover: 2-1

30 September 2022 Hannover vs Hamburger: 1-2

16 September 2022 Sandhausen vs Hannover: 2-3

10 September 2022 Hannover vs Eintracht Braunschweig: 1-1

Borussia Dortmund

Sama seperti Hannover, Borussia Dortmund juga tampak memetik hasil kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Dortmund hanya bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

16 Oktober 2022 Union Berlin vs Borussia Dortmund: 2-0

12 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Sevilla: 1-1

8 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 2-2

6 Oktober 2022 Sevilla vs Borussia Dortmund: 1-4

1 Oktober 2022 FC Koln vs Borussia Dortmund: 3-2

Prediksi Line Up

Hannover: R Zieler, J Borner, P Neumann, D Kohn, S Muroya, F Kunze, L Schaub, E Leopold, A Foti, C Teuchert, H Nielsen

Borussia Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Suele, N Schlotterbeck, J Bellingham, S Ozcan, E Can, T Meunier, R Guerreiro, K Adeyemi, Y Moukoko

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund tampaknya bakal bisa bermain sedikit menguasai pada laga nanti, pasalnya secara kualitas tim Borussia Dortmund lebih baik dibandingkan dengan Hannover.

Dortmund diprediksi bakal bermain mengandalkan passing-passing pendek antar lini serta menerapkan pressing tinggi untuk menyulitkan Hannover mengembangkan permainan.

Meskipun tidak diunggulkan di laga nanti, Hannover 96 tampaknya tetap akan menampilkan pola permainan menekan. Hannover sepertinya bisa bermain dengan percaya diri meski lawannya Dortmund, pasalnya di laga nanti Hannover akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Hannover bisa saja mengandalkan skema serangan balik cepat pada laga nanti untuk menggempur lini pertahanan Borussia Dortmund.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal antara Hannover – Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Hannover vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Hannover versus Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments