Liga Inggris

Info Link Live Streaming Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC Malam Ini 25 Agustus 2024



NOBARTV NEWS Pertandingan seru antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea FC akan menjadi sorotan pada pekan kedua Premier League 2024-25.

Duel antara kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Molineux pada Minggu, 25 Agustus 2024, pukul 20.00 WIB. Link live streaming Wolves vs Chelsea FC dapat Anda temukan di bawah ini untuk memastikan Anda tidak melewatkan laga panas ini.

Dalam pertandingan ini, Wolves akan tampil dengan kepercayaan diri setelah beberapa pemain kunci mereka kembali dari cedera dan suspensi. Di sisi lain, Chelsea datang dengan beberapa masalah di skuad mereka, termasuk beberapa pemain utama yang kemungkinan absen.

Dengan sejarah persaingan yang ketat antara kedua klub ini, pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan drama. Link live streaming Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC dapat Anda akses untuk menyaksikan jalannya pertandingan ini secara langsung.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Wolves memiliki catatan yang cukup baik saat menghadapi Chelsea dalam beberapa pertemuan terakhir. Dengan kondisi skuad yang tidak sepenuhnya ideal di pihak Chelsea, Wolves mungkin memiliki peluang besar untuk mengamankan poin penuh di kandang mereka.

Baca Juga:  FAQs Fulham vs Newcastle: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Kondisi Pemain Wolverhampton Wanderers dan Chelsea FC

Wolves

Info Link Live Streaming Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC Malam Ini 25 Agustus 2024
Pemain Wolves sedang melakukan sesi foto bersama sebelum pertandingan dimulai. Foto: IG @wolves

Kembalinya Nelson Semedo dari larangan bermain menjadi angin segar bagi Wolves. Kehadirannya di lapangan menggantikan Matt Doherty diharapkan dapat memperkuat lini belakang Wolves.

Namun, mereka harus bermain tanpa Leon Chiwome dan Enso Gonzalez, yang masih absen. Matheus Cunha diprediksi akan menjadi starter dan menjadi salah satu pemain kunci dalam pertandingan ini.

Chelsea

Chelsea menghadapi beberapa tantangan dengan absennya beberapa pemain utama. Raheem Sterling dan Ben Chilwell berlatih terpisah dari tim utama dan kemungkinan besar tidak akan tampil.

Selain itu, Cole Palmer mengalami cedera ringan pada paha dalam kemenangan 2-0 atas Servette. Meskipun begitu, pelatih Enzo Maresca berharap cedera Palmer tidak terlalu serius dan dapat segera pulih.

Pertemuan Terakhir Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC

Dalam lima pertemuan terakhir antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea FC di Premier League, Wolves berhasil memenangkan tiga pertandingan, sementara Chelsea hanya sekali mengalahkan Wolves, dengan satu pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Southampton vs Ipswich Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Liga Inggris

Pada pertemuan terakhir, 4 Februari 2024, Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor 2-4 di Stamford Bridge. Sebelumnya, pada 24 Desember 2023, Wolves berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Molineux.

Dalam tiga pertemuan lainnya, Wolves terus menunjukkan dominasinya dengan satu kemenangan lagi di kandang, dan satu-satunya kemenangan Chelsea dalam lima pertandingan terakhir terjadi pada 8 Oktober 2022, dengan skor 3-0 di Stamford Bridge.

Link Streaming Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC

Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC akan disiarkan secara langsung di Vidio. Anda dapat mengikuti pertandingan ini melalui link live streaming Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC yang telah tersedia.

Demikian informasi link live streaming Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan ini melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Wolves vs Chelsea. Silahkan cari dan dapatkan link pertandingan yang Anda ingin tonton.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Info Link Live Streaming Wolverhampton Wanderers vs Chelsea FC Malam Ini 25 Agustus 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.