What's on Google Trends

Rizky Billar Tuding Kaesang Buat Lesti Kejora Jadi Meme, Sekarang Seluruh Indonesia Hina Istrinya



NOBARTV NEWS Kehidupan selebritas Tanah Air kerap kali menjadi sorotan tajam, terutama ketika melibatkan perseteruan antara tokoh-tokoh publik. Baru-baru ini, Rizky Billar, suami Lesti Kejora, mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Kekesalan Billar terkait dengan aksi Kaesang yang pernah mengejek istrinya melalui sebuah meme pada tahun 2022.

Menurut laporan yang beredar, Rizky Billar merasa puas karena saat ini Kaesang Pangarep tengah mengalami situasi serupa, di mana istri Kaesang, Erina Gudono, dibanjiri hujatan publik.

Hujatan tersebut berawal dari sebuah meme yang diduga mengaitkan Erina dengan Marie Antoinette, karakter historis yang dikenal dengan kemewahan hidupnya.

Erina dianggap terlalu memamerkan gaya hidup mewah dan boros selama liburan mereka di Amerika Serikat. Komentar-komentar negatif tersebut menyebutkan bahwa Erina mirip dengan Marie Antoinette yang dikenal dengan gaya hidup extravaganza.

Kekesalan Rizky Billar juga tampak dalam cuitan yang diunggah di akun X-nya. Billar mengingatkan publik akan tindakan Kaesang pada masa lalu, di mana dia pernah menyebarkan meme yang menampilkan wajah Lesti Kejora yang diganti dengan wajah pria berkumis dan berkacamata. Meme tersebut, menurut Billar, sempat menjadi bahan olok-olok bagi para pengikut Kaesang.

Baca Juga:  Meta Pecat Massal Karyawannya Akibat Penyalahgunaan Voucher Makan

“Kalau kita ingat kembali, dulu muka istri saya dijadikan meme oleh dia, hingga menjadi bahan olok-olok di kalangan followersnya,” tulis Rizky Billar dalam cuitannya.

Namun, saat ini, Rizky Billar merasa puas karena situasi yang sama kini berbalik pada istri Kaesang.

“Sekarang satu Indonesia mengolok-olok istrinya karena hal tersebut. Naudzubillah,” tulisnya.

Cuitan Rizky Billar langsung mendapatkan respons dari netizen. Banyak yang mengaitkan situasi tersebut dengan isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dialami oleh Lesti Kejora. Beberapa netizen menyinggung kembali kasus tersebut, menunjukkan bahwa isu lama masih relevan dalam konteks kekinian.

Salah satu akun X mengingatkan Rizky Billar untuk tidak kembali terlibat dalam kekerasan.

“Yang penting jangan dibanting lagi kak bininya. Kasihan nanti bisa patah tulang,” tulis akun tersebut, yang mengacu pada isu KDRT yang pernah dilaporkan dalam kasus Rizky Billar.

Sementara itu, akun lain mengomentari bahwa dalam versi terakhir dari pernyataan kasus, disebutkan bahwa Lesti Kejora tidak dibanting, melainkan “didorong.”

Akun tersebut menyarankan agar Rizky Billar menyampaikan versinya secara gamblang untuk menghindari kesalahpahaman.

Baca Juga:  Meta Pecat Massal Karyawannya Akibat Penyalahgunaan Voucher Makan

“Maaf ya bang bukan bermaksud pembenaran, hanya menyampaikan versi saya yang selama ini belum saya utarakan secara gamblang di manapun,” tulis akun tersebut.

Respon Rizky Billar atas komentar-komentar ini menunjukkan ketidakpuasannya terhadap penilaian publik. Dia menanggapi tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya pernah melempar bola billiard ke istrinya.

“Ah masasi? Di video mana yang saya lempar bola billiard ke istri? Kalau saya lempar, logikanya nggak bakal malah nyamper sih istri saya. Apa cuma lihat video yang dipotong?” balas Rizky Billar, menegaskan ketidakwajaran tuduhan tersebut.

Kisah ini berawal ketika Kaesang Pangarep pernah membagikan meme di akun media sosialnya yang memperlihatkan wajah Lesti Kejora diganti dengan wajah seorang laki-laki yang tersenyum lebar. Meme ini, yang dianggap menghina, menjadi viral dan mendapatkan perhatian luas dari publik.

Kaesang Pangarep, yang saat itu dikenal sebagai adik kandung Gibran Rakabuming Raka, juga pernah memposting cuitan yang berisi permintaan maaf karena tidak bisa langsung membagikan meme tersebut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Rizky Billar Tuding Kaesang Buat Lesti Kejora Jadi Meme, Sekarang Seluruh Indonesia Hina Istrinya yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Siti Nur Azizah

seorang content writer yang comel