Liga Italia

Prediksi Monza vs Genoa Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-2 Liga Italia



NOBARTV NEWS AC Monza vs Genoa CFC, laga antara Monza vs Genoa akan tersaji di pekan kedua Liga Italia Serie A 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Brianteo dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 01.45 WIB.

AC Monza saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Serie A setelah satu pertandingan. Mereka mengumpulkan satu poin dari hasil imbang 0-0 melawan lawan mereka, menunjukkan soliditas di lini pertahanan meski kurang produktif di depan gawang. Dalam pertandingan tersebut, Monza tidak berhasil mencetak gol, sementara mereka juga tidak kebobolan.

Sedangkan, Genoa berada di posisi ke-5 klasemen dengan satu poin dari hasil imbang 2-2 dalam pertandingan pertama mereka. Mereka mencetak dua gol dan kebobolan dua gol, yang menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi di lini serang namun masih perlu perbaikan di lini pertahanan mereka.

Dengan melihat performa kedua tim, Genoa memiliki sedikit keunggulan berkat hasil imbang dengan jumlah gol yang lebih tinggi dan posisi yang lebih baik di klasemen. Namun, hasil imbang 0-0 yang diraih Monza menunjukkan mereka bisa menjadi lawan yang sulit. Pertandingan ini diperkirakan akan ketat, tetapi Genoa mungkin sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara AC Monza v Genoa CFC di Liga Italia, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Live Streaming Venezia vs Atalanta

Momen pemain Genoa melakukan selebrasi (SC: Instagram @genoacfc)
Momen pemain Genoa melakukan selebrasi (SC: Instagram @genoacfc)

Prediksi Line Up

AC Monza:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Pizzignacco
  • Bek: Izzo, Mari, Carboni
  • Gelandang: Birindelli, Bondo, Pessina, Kyriakopoulos
  • Gelandang Serang: Maldini, Mota
  • Penyerang: Petagna

Genoa:

  • Formasi (3-5-2):
  • Kiper: Gollini
  • Bek: De Winter, Bani, Vogliacco
  • Gelandang: Zanoli, Frendrup, Badelj, Malinovskyi, Martin
  • Penyerang: Messias, Pinamonti

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Genoa dan AC Monza, AC Monza berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Genoa mencatat dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 10 Maret 2024, di mana AC Monza mengalahkan Genoa dengan skor 3-2.

AC Monza akan menghadapi Genoa CFC di pekan kedua Serie A di Stadion Brianteo dengan harapan untuk memperbaiki performa mereka setelah hasil imbang 0-0 di pertandingan pertama. Meskipun Monza menunjukkan ketahanan yang solid di lini belakang, ketidakmampuan mereka mencetak gol menunjukkan perlunya peningkatan di sektor serangan. Melawan Genoa, mereka akan menghadapi tantangan besar karena Genoa saat ini berada di posisi yang lebih baik di klasemen dengan hasil imbang 2-2 di laga pertama mereka.

Genoa, yang saat ini berada di posisi ke-5 klasemen, menunjukkan potensi di lini serang dengan mencetak dua gol dalam pertandingan pertama mereka. Namun, mereka juga kebobolan dua gol, yang menandakan masih adanya kelemahan di lini pertahanan. Dengan performa yang lebih baik di awal musim dan catatan head-to-head yang kompetitif melawan Monza, Genoa akan berusaha memanfaatkan setiap peluang untuk meraih kemenangan di laga tandang ini.

Baca Juga:  Prediksi Roma vs Inter Senin 21 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia

Pertandingan ini diperkirakan akan ketat, mengingat kedua tim memiliki catatan performa yang mirip di awal musim. Meskipun Genoa sedikit diunggulkan berkat hasil imbang dengan jumlah gol yang lebih tinggi dan posisi klasemen yang lebih baik, Monza dengan keuntungan bermain di kandang bisa memberikan perlawanan yang berarti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia 2024-25 antara Monza v Genoa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Monza.

Jadwal Liga Italia 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Monza vs Genoa

  • Turnamen: Serie A Italia 2024-25
  • Pertandingan: AC Monza v Genoa
  • Pekan: Kedua
  • Stadion: Brianteo
  • Hari & tanggal: Minggu 25 Agustus 2024
  • Kick-off: 01.45 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Italia 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 01.45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live AC Monza v Genoa secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Monza vs Genoa Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-2 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.