Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Casa Pia Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal



NOBARTV NEWS Benfica vs FC Casa Pia, pekan kedua Liga Portugal musim 2024-2025 juga akan menyajikan pertandingan sengit yang mempertemukan antara Benfica vs Casa Pia. Duel berikut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2024, kedua tim akan bentrok pada pukul 02:30 WIB di Estadio do Benfica.

Benfica memulai liga Portugal dengan sangat buruk, secara mengejutkan Benfica mampu ditumbangkan oleh Famalicao dengan skor telak 2-0. Kekalahan itu menempatkan Benfica kedalam zona degradasi, kekalahan atas Famalicao juga menjadi kekalahan kedua secara beruntun bagi Benfica.

Penampilan buruk di beberapa laga sebelumnya akan menjadi evaluasi bagi Benfica untuk mengembangkan para pemainya, mereka juga akan sedikit berbenaha di segela lini agar bisa kembali kejalur kemenangan dan menjadi kandidat juara Liga Portugal musim ini.

Di sisi lawan, Casa Pia saat ini juga sedang dalam performa yang sangat buruk. Casa Pia diketahui telah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun, pada pekan pertama Liga Portugal Casa Pia mampu dipermalukan oleh Boavista di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan demi kekalahan yang menimpa Casa Pia pastinya akan menjadi ketertpurukan bagi para pemain mereka, namun liga baru dimulai dan Casa Pia masih memiliki kesempatan untuk berbenah dan mempunyai peluang besar untuk berada di posisi teratas klasemen Liga Portugal.

Sementara dalam lima pertemuan terakhir mereka, Benfica diketahui belum pernah menelan kekalahan sekalipun atas Casa Pia. Dilansir dari laman FCTables, Benfica tercatat berhasil meraih empat kemenangan dan satu imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Benfica berhadapan dengan Casa Pia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Benfica vs Casa Pia Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal
Potret Pavlidis (Sc Instagram @slbenfica)

Prediksi Line Up

Benfica (4-2-3-1):

  • Goalkeeper: Anatoliy Trubin
  • Defenders: Alexander Bah, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, David Jurasek
  • Midfielders: Joao Neves, Orkun Kokcu, Rafa Silva, Petar Musa, Joao Mario
  • Forwards: Arthur Cabral

Pia (4-4-2):

  • Goalkeeper: Ricardo Batista
  • Defenders: Joao Goulart, Jose Fonte, Nermin Zolotic, Leonardo Lelo
  • Midfielders: Pablo, Telasco Segovia, Beni, Andre Geraldes
  • Forwards: Nuno Moreira, Raul Blanco

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Benfica dan Casa Pia dipastikan akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Benfica, sebagai salah satu tim kuat di Liga Portugal, akan berusaha untuk mengamankan tiga poin penuh di kandang sendiri. Sementara itu, Casa Pia akan berusaha untuk memberikan kejutan dan setidaknya membawa pulang satu poin.

Benfica memiliki skuad yang lebih berkualitas dan pengalaman dibandingkan Casa Pia. Mereka juga bermain di kandang sendiri, yang menjadi keuntungan tambahan. Casa Pia akan tampil sebagai underdog dalam pertandingan ini. Namun, mereka tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk bermain defensif yang solid dan memanfaatkan peluang serangan balik.

Melihat kekuatan dan pengalaman Benfica, mereka diprediksi akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. Namun, Casa Pia tidak akan menyerah begitu saja. Pertandingan ini kemungkinan akan berjalan ketat, terutama di babak pertama.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Benfica.

Jadwal Liga Portugal, Siaran Langsung dan Link Streaming Benfica vs Casa Pia

  • Pertandingan: Benfica – Casa Pia
  • Kompetisi: Liga Portugal
  • Tanggal: Minggu, 18 Agustus 2024
  • Waktu: 02:30 WIB
  • Tempat: Estadio do Benfica

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Portugal yang akan segera kick-off pada pukul 00:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Benfica vs Casa Pia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Benfica vs Casa Pia Minggu 18 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea