Film Bioskop

Panggonan Wingit 2 Ungkap Misteri Miss K, Diangkat dari Kisah Nyata di Surabaya!



NOBARTV NEWS  Film horor dari Guntur Soeharjanto akan kembali dengan judul Panggonan Wingit 2 Miss K dan kembali mengungkapkan misteri.

Panggonan Wingit 2 Miss K masih diproduksi oleh Hitmaker Studios yang telah merilis poster pertamanya pada 26 Juli 2024 lalu.

Sekuel dari Panggonan Wingit 2 Miss K sendiri menggunakan alur cerita yang diambil dari kisah nyata sebuah tempat angker di Surabaya.

Nah, tempat angker apakah yang dijadikan latar cerita untuk film ini? Bagaimana sinopsis cerita Panggonan Wingit 2 Miss K dan kapan jadwal tayang nya? Yuk simak informasinya berikut.

Sinopsis Film Panggonan Wingit 2 Miss K

Hitmaker Studios merilis film Panggonan Wingit 2 Miss K dengan alur cerita yang diambil dari sebuah kisah nyata.

Sebuah apartemen di Surabaya terkenal sangat angker dan kengerian serta hawa tak sedap selalu dirasakan oleh para penghuninya.

Namun Hitmaker Studios belum membocorkan lebih lanjut tentang sinopsis cerita dari sekuel Panggonan Wingit ini.

Deskripsi singkat tentang alur cerita dari film ini tentu berhasil membuat banyak orang penasaran dengan siapakah sosok Miss K dan apa misteri yang akan diungkapkan.

Sementara itu pada film pertamanya, Panggonan Wingit menceritakan tentang sebuah hotel angker warisan dari ayah Raina yang lama terbengkalai.

Baca Juga:  Review Film The Shadow Strays: Film Aksi Brutal dengan Sentuhan Kemanusiaan!

Warisan tersebut membuat Raina dan sang adik yaitu Fey harus pindak ke kota Semarang untuk membantu mengelola Hotel Ambang Mangun.

Sebelumnya, hotel tersebut dikelola oleh nenek dan kakek mereka yang bernama Suktini serta Garitno.

Mereka tak tahu bahwa hotel tersebut memiliki lantai terlarang yang tak boleh didatangi oleh siapa pun.

Sebab ada kamar yang disebut sebagai panggonan wingit di lantai tersebut, hingga menjadi tempat tinggal bagi sosok gaib.

Siapa pun yang berani membuka kamar tersebut, akan didatangi dan dikuliti hingga meninggal dunia.

Diprediksi, bahwa Panggonan Wingit 2 Miss K akan memiliki alur yang sedikit sama, menceritakan sosok gaib yang menghuni tempat tersebut.

Daftar Pemeran Film Panggonan Wingit 2 Miss K

Meskipun belum membocorkan sinopsis cerita film Panggonan Wingit 2 Miss K, akan tetapi Hitmaker telah mengumumkan daftar pemeran film Panggonan Wingit 2 Miss K.

Berbeda dari film pertamanya yang dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Bianca Hello, Egi Fedly, Firstriana Aldila, Rafael Adwel dan Ence Bagus, sekuel dari film horor ini merekrut aktor-aktor baru.

Baca Juga:  Review Film The Shadow Strays: Film Aksi Brutal dengan Sentuhan Kemanusiaan!

Ada beberapa nama besar turut membintangi film Panggonan Wingit 2 Miss K, seperti Cinta Laura Kiehl, Arifin Putra, Callista Arum, Indra Brasco, Intan RJ, dan Sylvia Genpati.

Akan tetapi pihak Hitmaker Studios belum mengkonfirmasidaftar pemeran tersebut dan masih berupa perkiraan dari berita yang beredar.

Jadwal Tayang Film Panggonan Wingit 2 Miss K

Film yang diadaptasi dari kisah nyata tentang sebuah apartemen angker di Surabaya, Jawa Timur ini berhasil menyita perhatian netizen.

Diproduseri oleh Rocky Soraya dengan Guntur Soeharjanto menjadi sutradaranya, Panggonan Wingit 2 Miss K diumumkan siap tayang tahun 2-24.

Sebelumnya, film pertama Panggonan Wingit telah sukses dengan cerita horor yang ditambahkan adegan gore. 

Adegan-adegan gore tersebut rupanya menjadi pembeda dan membuat film tersebut meroket dan berhasil menggaet banyak penonton.

Selain itu, Panggonan Wingit pertama dan kedua selalu mengambil kisah nyata yang dekat dengan para penonton.

Sebelumnya, panggonan wingit menceritakan tentang sebuah hotel angker yang berada di Semarang Jawa Tengah.

Kemudian kini, apartemen yang terkenal angker dan ditakuti di Surabaya, Jawa Timur menjadi sumber inspirasi untuk sekuel dari film horor satu ini.

Lalu kapan jadwal tayang film Panggonan Wingit 2 Miss K? Hingga saat ini, Hitmaker Studios belum mengumumkan jadwal perilisannya tetapi dipastikan tayang pada tahun 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Panggonan Wingit 2 Ungkap Misteri Miss K, Diangkat dari Kisah Nyata di Surabaya! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku