What's on Google Trends

Kronologi Hilangnya Suami Aprilia Majid, Dikira Kemana Ternyata Ditemukan di Kos-Kosan Bareng Wanita Lain



NOBARTV NEWS Setahun lalu, suami Aprilia Majid bernama Muchamad Zhacky menghilang secara misterius.

Ia pun mencoba berbagai cara, mulai dari melaporkan ke polisi hingga memohon bantuan di media sosial.

Namun, pencarian yang panjang ini berujung pada sebuah penemuan yang tak terduga di Bali.

Seiring dengan perkembangan kasus ini, muncul berbagai spekulasi dan temuan baru yang mengarah pada identitas baru Zhacky serta dugaan keterlibatannya dengan wanita lain.

Bagaimana kisahnya dalam menghadapi kenyataan pahit ini? Berikut kronologi suami Aprilia Majid yang hilang secara misterius.

Aprilia Memposting Kehilangan Suaminya di Media Sosial

Pada Juni 2024, Aprila Majid menggugah sebuah pesan di akun X miliknya. Ia memohon bantuan publik untuk menemukan suaminya, Muchamad Zhacky, yang terakhir terlihat pada 4 Mei 2023.

Postingan itu dilengkapi dengan sebuah doa dan foto Zhacky yang mengenakan sweater hitam.

Kronologi Hilangnya Muhammad Zhacky Suami Aprilia Majid

Menurut pengakuan Aprila, suaminya yang kala itu pamit untuk menemui kakak di Kelurahan Jatibening dengan alasan mengantarkan berkas, tidak pernah kembali.

Setelah itu, komunikasi pun terputus. Suaminya meninggalkan Aprila dan anak-anaknya.

Upaya pencarian yang dilakukan tak hanya terbatas pada lingkungan sekitar, tetapi juga melibatkan pelaporan ke pihak kepolisian.

Baca Juga:  Aldi Satya Mahendra Juara Dunia Supersport 300 2024

Dalam sebuah unggahan lainnya, Aprila bahkan membagikan surat tanda penerimaan laporan polisi yang menunjukkan bahwa Zhacky resmi dilaporkan hilang sejak 4 Mei 2023.

Di tengah pencarian sang suami, dalam sebuah postingan, Aprilia juga sempat tertipu oleh seseorang yang mengaku hacker.

Akun X @dhemit_is_back Mengungkap Keberadaan Suami Aprilia Majid

Hingga akhirnya, kabar mengejutkan muncul. Menurut sebuah akun X bernama @dhemit_is_back, Zhacky ternyata ditemukan di Bali, tinggal di sebuah kos-kosan sejak Mei hingga November 2023.

Yang lebih mengherankan lagi, Zhacky diketahui memiliki NIK baru dan bahkan terekam dalam sebuah video sedang berada di klub malam.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah foto Zhacky bersama seorang wanita.

“Kami sdh menemukan suami @aprilamajid dan mohon maaf tidak sesuai harapan istri. Alamat Kos di Bali beberapa bulan mei – Nov 2023. NIK baru. Lokasi saat ini. Beberapa data tdk bisa kami share sudah kami share ke istri. Cat Warrior terimakasih supportnya,” demikian tulis @dhemit_is_back.

Menanggapi penemuan ini, Aprila Majid mencoba untuk tetap tegar. Di akun Instagramnya, ia turut membagikan video yang sama, sembari menuliskan perasaannya yang campur aduk.

Pemilik akun @dhemit_is_back01 bahkan memberikan peringatan kepada Zhacky agar segera menghubungi Aprila dalam waktu 2×24 jam, atau siap membeberkan segala hal yang ia ketahui.

Baca Juga:  Cerita Lucu Bobby Kertanegara: Kucing yang Menguasai Istana Kepresidenan

“Buat Zakcy/Edo kamu boleh lari kemana pun dan mau sembunyi seperti apapun, tapi selama kamu masih di dunia dan masih doyan urusan dunia kami akan temukan kamu..,” lanjutnya.

Unggahan yang ditujukan kepada Zhacky ini menandai akhir dari sebuah pencarian panjang yang penuh harapan namun berujung pada kenyataan pahit.

“Kamu yg sabar ya @aprilamajid suami yg kamu banggakan tidak sesuai apa yg kamu harapkan,maaf kami berikan hal pait tapi ini yg kami dapatkan..,” tukas @dhemit_is_back01.

Aprilia Majid Melabrak Pelakor Berinisial MA di Palembang

Di media sosial beredar video Aprilia Majid tengah melabrak pelakor berinisial MA di salah satu bioskop yang ada di Palembang.

Dalam sebuah unggahan berdurasi 30 detik itu, terlihat Aprilia sedang di jaga oleh dua orang laki-laki dan berteriak meluapkan emosinya.

“Kamu Merry, pacar Edot kan iyakan, iya kan salam kenal yah boleh aku istri sah Edot,” demikian suara yang terdengar yang diduga Selebgram Aprilia Majid.

Video tersebut pun sontak dipenuhi dengan komentar untuk selebgram Aprilia Majid.

“Gak kebayang sakitnya ya Allah setahun dia mikirin suaminya yang hilang tanpa kabar eh gak taunya sm cwe lain,” tulis salah satu akun.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Kronologi Hilangnya Suami Aprilia Majid, Dikira Kemana Ternyata Ditemukan di Kos-Kosan Bareng Wanita Lain yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.