What's on Google Trends

Sonny Septian Mengungkap Ketakutan Mendalam pada Elma Theana Setelah Sakit Parah



NOBARTV NEWS Aktris Elma Theana baru-baru ini membagikan kisah emosional mengenai kondisi kesehatan adiknya, Sonny Septian, yang saat ini sedang menghadapi masa-masa sulit.

Sonny, yang merupakan suami dari Fairuz A Rafiq, sedang berjuang dengan tantangan besar dalam hidupnya setelah mengalami keracunan makanan yang parah. Keadaan ini memaksa Sonny untuk beristirahat dari pekerjaannya dan berdampak besar pada kehidupan keluarganya.

Elma Theana menjelaskan bahwa Sonny Septian sempat mengalami keracunan makanan hingga muntah sebanyak 12 kali. Awalnya, Sonny hanya dirawat di rumah dan tidak segera dibawa ke rumah sakit.

Kondisi tersebut mengakibatkan Sonny harus menghadapi perasaan cemas dan kesedihan, terutama terkait dengan masa depannya dan kesejahteraan keluarganya selama masa pemulihan.

“Iya, mungkin juga banyaklah dia pikirannya, mungkin dia mikir kerjaannya jadi banyak yang tertunda, ya, namanya juga host, kan, dia mikirin itu,” ujar Elma Theana saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Elma menambahkan bahwa ketidakpastian mengenai masa depan pekerjaannya sebagai seorang host menambah beban pikiran Sonny di tengah kondisinya yang tidak memungkinkan untuk bekerja.

Baca Juga:  Meta Pecat Massal Karyawannya Akibat Penyalahgunaan Voucher Makan

Sonny Septian sendiri mengungkapkan kekhawatirannya secara langsung kepada Elma Theana. Dalam percakapan tersebut, Sonny mengungkapkan betapa sedih dan cemasnya ia menghadapi kenyataan bahwa dirinya harus beristirahat dari pekerjaan selama tiga hingga enam bulan.

“Dia bilang, ‘Sonny sedih banget deh Kak Elma, setelah ini Sonny harus tiga sampai enam bulan nggak boleh kerja berat, terus gimana ya anak dan istri Sonny?’. Terus lebih ke mental,” cerita Elma Theana dengan penuh rasa empati.

Dalam momen-momen emosional tersebut, Elma Theana mengungkapkan rasa harunya terhadap sikap sabar dan ikhlas yang ditunjukkan oleh Fairuz A Rafiq, istri Sonny.

Bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini merasa sangat tersentuh oleh ketabahan Fairuz dalam menghadapi kondisi suaminya.

“Makanya aku kemarin sempat nangis-nangis juga sama Fairuz, aku peluk Fairuz maksudnya, ‘Mudah-mudahan kamu bisa menerima semua ini, belajar ikhlas’. Aku juga berterima kasih banyak atas perhatian Fairuz yang sudah merawat adikku,” kata Elma dengan nada penuh rasa syukur.

Baca Juga:  Meta Pecat Massal Karyawannya Akibat Penyalahgunaan Voucher Makan

Sonny dan Fairuz menikah pada tahun 2017 dan kini mereka harus menghadapi tantangan besar dalam kehidupan rumah tangga mereka. Meskipun Sonny sedang mengalami masa-masa sulit dan tidak bisa bekerja secara normal, Fairuz tetap menunjukkan dukungan penuh terhadap suaminya. Fairuz A Rafiq bahkan menyatakan secara terbuka bahwa dia siap untuk menghadapi semua rintangan dengan hati yang ikhlas.

“Fairuz bilang, ‘aku ridho dan ikhlas untuk Sonny’,” ungkap Elma Theana.

Elma Theana berharap agar pasangan suami istri ini dapat terus bersabar dan tetap kuat menghadapi masa-masa sulit ini. Dia mengungkapkan keyakinannya bahwa meskipun saat ini Sonny tidak bisa berfungsi sebagai kepala keluarga seperti biasanya, dukungan dan ketabahan Fairuz akan membantu mereka melewati masa-masa penuh tantangan ini.

“Mungkin kedepannya bisa sabar, mungkin tiga bulan ke depan akan, ya, ibarat kata Sonny belum bisa bantu secara kepala keluarga. Fairuz bilang, ‘aku ridho dan ikhlas untuk Sonny’, nah, di situ kita nangis-nangisan berdua, menguatkan Fairuz juga,” pungkas Elma Theana.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Sonny Septian Mengungkap Ketakutan Mendalam pada Elma Theana Setelah Sakit Parah yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Siti Nur Azizah

seorang content writer yang comel