Laga Persahabatan

Prediksi Valencia vs Frankfurt Minggu 11 Agustus 2024, Friendly Match



NOBARTV NEWS Valencia CF vs Eintracht Frankfurt, pertandingan uji coba persahabatan antara Valencia vs Frankfurt akan tersaji di jeda pramusim 2024 ini, duel tersebut akan digelar di Stadion Mestalla dan bisa disaksikan pada Minggu 11 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB.

Pada jeda pramusim 2024 ini, Valencia tercatat telah melakukan enam kali pertandingan uji coba, yakni melawan Benidorm, Castellon, Alaves, PSV Eindhoven, Levante, dan Leeds.

Dalam enam kali pertandingan uji coba tersebut, Valencia tampak kurang beruntun, Valencia hanya bisa menang sekali saja ketika melawan Benidorm. Pada laga terbarunya, Valencia dikalahkan Leeds dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt tercatat telah melakukan empat kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2024 ini, yakni melawan Juarez, Alsbach, Louisville City, dan FSV Frankfurt.

Pada empat kali laga uji coba sebelumnya tersebut, Eintracht Frankfurt tampak mencatat hasil sangat bagus, pasalnya Frankfurt bisa menang empat kali. Yang terbaru, Eintracht Frankfurt mengalahkan FSV Frankfurt dengan skor 5-2.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Valencia v Frankfurt, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Valencia (SC: Instagram @valenciacf)
Aksi pemain Valencia (SC: Instagram @valenciacf)

Prediksi Line Up

Valencia:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Giorgi M
  • Bek: Yarek G, Cenk O, Jesus V, T Correia
  • Tengah: Pepelu, Javi G, Hugo G
  • Depan: Fran P, Samu C, A Mari

Frankfurt:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Kevin T
  • Bek: N Collins, Jerome O, Niels N, Rasmus K
  • Tengah: E Skhiri, Hugo L, Fares C
  • Depan: Omar M, H Ekitike, Ansgar Knauff

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, Eintracht Frankfurt tercatat baru pernah bermain melawan Valencia sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama yang terjadi 11 Agustus 2012 silam tersebut, Eintracht Frankfurt sukses mengalahkan Valencia dengan skor 4-2.

Pertandingan uji coba antara Valencia dan Eintracht Frankfurt ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk mengukur kesiapan mereka menjelang musim kompetisi yang baru. Valencia yang telah menjalani enam laga uji coba, hanya berhasil meraih satu kemenangan, menunjukkan performa yang belum konsisten. Kekalahan terbaru mereka dari Leeds bisa menjadi sinyal bahwa tim ini masih perlu memperbaiki beberapa aspek permainan sebelum menghadapi musim yang akan datang.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt tampil sangat meyakinkan dalam persiapan pramusim mereka. Dengan memenangkan semua empat laga uji coba yang telah mereka jalani, Frankfurt menunjukkan performa yang impresif, termasuk kemenangan besar atas FSV Frankfurt. Kepercayaan diri mereka tentu akan menjadi modal penting saat menghadapi Valencia, yang sedang berusaha bangkit dari penampilan pramusim yang kurang memuaskan.

Dengan hanya satu pertemuan sebelumnya antara kedua tim yang terjadi lebih dari satu dekade lalu, pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Valencia untuk menunjukkan bahwa mereka bisa bangkit dan memberikan perlawanan sengit. Namun, dengan performa Frankfurt yang sedang on-fire, mereka tampaknya lebih diunggulkan untuk menguasai jalannya pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 antara Valencia v Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Valencia.

Jadwal Friendly Match 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Valencia vs Frankfurt

  • Turnamen: Laga Persahabatan 2024
  • Pertandingan: Valencia v Frankfurt
  • Babak: –
  • Stadion: Mestalla
  • Hari & tanggal: Minggu 11 Agustus 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Valencia v Frankfurt secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Valencia vs Frankfurt Minggu 11 Agustus 2024, Friendly Match yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.