Liga Swedia

Prediksi GAIS vs Norrkoping Sabtu 3 Agustus 2024, Pekan ke-17 Liga Swedia



NOBARTV NEWS GAIS vs IFK Norrkoping, laga antara GAIS vs Norrkoping akan tersaji di pekan ke-17 Liga Swedia atau Allsvenskan musim 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Gamla Ullevi dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 Agustus 2024 pukul 20.00 WIB.

GAIS saat ini berada di posisi ke-5 klasemen Liga Swedia dengan 28 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah meraih 9 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 6 kekalahan, dengan mencetak 20 gol dan kebobolan 20 gol. GAIS menunjukkan performa yang solid dengan catatan kemenangan yang baik, meskipun mereka mengalami beberapa kekalahan.

Sementara itu, Norrkoping berada di posisi ke-14 dengan 17 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah meraih 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 9 kekalahan, dengan mencetak 20 gol dan kebobolan 37 gol. Performanya yang kurang konsisten dan banyaknya kebobolan membuat Norrköping kesulitan untuk naik dari zona bawah klasemen.

Dalam pertandingan ini, GAIS diunggulkan untuk menang mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa mereka yang lebih baik dibandingkan Norrköping.

Sebelum menyaksikan laga antara GAIS v Norrkoping di lanjutan Liga Swedia, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Norrkoping usai bermain (SC: Instagram @ifknorrkoping)
Potret pemain Norrkoping usai bermain (SC: Instagram @ifknorrkoping)

Prediksi Line Up

GAIS:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: M Krasniqi
  • Bek: A Noren, L Beckman, Ibrahim, T Wangberg
  • Tengah: H Aberg, N Henriksson, Milovanovic
  • Depan: H Lundgren, M Celik, A Holmstrom

Norrköping:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: D Nilsson
  • Bek: M Watson, Ssewankambo, T Kalley, D Salihovic
  • Tengah: S Bjork, M Neffati, I Lushaku, A Traustason
  • Depan: K Khazeni, C Nyman

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Norrköping dan GAIS, Norrköping telah meraih tiga kemenangan, sementara GAIS menang dua kali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 14 April 2024 dalam kompetisi ALL, yang dimenangkan oleh Norrköping dengan skor 1-0.

GAIS mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Pada pertandingan terbarunya, mereka menang 1-0 melawan AIK pada 30 Juli 2024.

Di sisi lawan, Norrkoping mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Pada pertandingan terbaru, mereka menang 2-0 melawan Kalmar pada 27 Juli 2024.

GAIS saat ini menunjukkan performa solid dengan berada di posisi kelima klasemen, meraih sembilan kemenangan dari 16 pertandingan musim ini. Mereka memiliki catatan pertahanan yang seimbang, mencetak dan kebobolan 20 gol. Terbaru, GAIS berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan AIK, menunjukkan ketajaman mereka di lini depan meski ada beberapa kekalahan yang harus diwaspadai.

Sebaliknya, IFK Norrkoping berada di zona bawah klasemen dengan posisi ke-14, hanya meraih 17 poin dari 16 pertandingan. Mereka telah kesulitan dalam menjaga konsistensi, tercatat hanya mencatat lima kemenangan dan kebobolan 37 gol. Meski Norrkoping baru saja menang 2-0 melawan Kalmar, performa mereka di laga-laga sebelumnya cenderung tidak stabil. Berdasarkan posisi klasemen dan performa terakhir, GAIS diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, terutama mengingat hasil head-to-head yang ketat dengan Norrkoping dalam beberapa pertemuan terakhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Swedia 2024 antara GAIS v Norrkoping diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AIK.

Jadwal Liga Swedia 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming GAIS vs Norrkoping

  • Turnamen: Liga Swedia 2024
  • Pertandingan: GAIS v Norrkoping
  • Pekan: ke-17
  • Stadion: Gamla Ullevi
  • Hari & tanggal: Sabtu 3 Agustus 2024
  • Kick-off: 20.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Swedia 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 20.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live GAIS v Norrkoping secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi GAIS vs Norrkoping Sabtu 3 Agustus 2024, Pekan ke-17 Liga Swedia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.