Laga Persahabatan

Prediksi Wrexham vs Bournemouth Minggu 21 Juli 2024, Friendly Match



NOBARTV NEWS – Wrexham AFC vs Bournemouth, Wrexham tim promosi dari National League Inggris, akan menjamu tim Premier League, Bournemouth, dalam laga persahabatan pramusim di California, Amerika Serikat pada Sabtu, 20 Juli 2024. Pertandingan antara Wrexham vs Bournemouth diketahui bakal dilangsungkan pada pukul 06:00 WIB di Stadion Harder.

Wrexham memiliki semangat tinggi dan motivasi ekstra untuk menguji diri melawan tim kasta tertinggi. Ketajaman lini depan dengan pemain seperti Paul Mullin bisa menjadi ancaman. Pengalaman bermain di level yang jauh berbeda bisa menjadi halangan. Kemampuan bertahan melawan serangan cepat tim Premier League juga perlu diwaspadai.

Sementara itu Bournemouth memiliki kualitas pemain yang jauh lebih baik. Ketajaman serangan dengan pemain seperti Dominic Solanke dan Kieffer Moore bisa menyulitkan Wrexham. Dengan begitu, Wrexham harus memperkuat lini belakang mereka agar tim tamu tidak leluasa membobol gawang mereka. Mengingat juga, Solanke merupakan striker yang akan haus gol.

Bournemouth diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini. Namun, Wrexham berpotensi memberikan kejutan dengan motivasi dan semangat juang mereka. Kedua tim akan bertempur dengan sekuat tenaga meskipun hanya laga uji coba, akan tetapi pertandingan berikut cukup penting bagi Wrexham dan Bournemouth untuk mempersiapkan liga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wrexham berhadapan dengan Bournemouth di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wrexham vs Bournemouth Minggu 21 Juli 2024, Friendly Match
Potret Solanke (Sc Instagram @afcbournemouth)

Prediksi Line Up

Wrexham (4-3-3):

  • Kiper: Okonkwo
  • Bek; Bolton, Boyle, O’Connell, McClean
  • Gelandang; Jones, Dobson, Edwards,
  • Penyerang: Lee; Palmer, Dalby

Bournemouth (4-3-3):

  • Kiper: Neto
  • Bek: Smith, Mepham, Senesi, Aarons
  • Tengah: Cook, Scott; Semenyo
  • Penyerang: Billing, Tavernier; Solanke

Preview Pertandingan

Sejumlah pemain penting dari Bournemouth masih menjalani masa liburan setelah melakoni kompetisi Copa America 2024, pemain tersebut yaitu bernama Tyler Adams, Milos Kerkez dan Zabarnyi. Ketiga pemain itu belum juga mengikuti pelatihan pramusim, akan tetapi diketahui mereka akan bergabung pada akhir bulan Juli.

Akan tetapi, Bournemouth bakal menambah daya gedor mereka dengan mengikut sertakan Daniel Jabbison dalam skuad. Diketahui Daniel Jabbison baru di datangkan oleh Bournemouth dari Sheffield United, Jabbison akan membantu Solanke untuk mengisi lini depan.

Bournemouth mungkin kurang fit untuk bertanding karena mereka juga masih dalam tahap awal pramusim. Mereka mungkin bereksperimen dengan taktik dan formasi. Bournemouth akan berusaha membangun kekompakan tim, meningkatkan kebugaran, dan memberikan menit bermain bagi para pemain sebelum musim Liga Primer baru dimulai.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Jadwal Friendly Match, Siaran Langsung dan Link Streaming Wrexham vs Bournemouth

  • Pertandingan: Wrexham AFC vs AFC Bournemouth
  • Kompetisi: Persahabatan Pra-Musim
  • Tanggal: Minggu, 21 Juli 2024
  • Waktu Kick-off: 06:00 WIB
  • Stadion: Harder Stadium, Santa Barbara, California, AS

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Friendly Match yang akan segera kick-off pada pukul 06:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Wrexham vs Bournemouth secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Wrexham vs Bournemouth Minggu 21 Juli 2024, Friendly Match yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea