Liga Brazil

Prediksi Atletico PR vs Bahia Kamis 11 Juli 2024, Pekan Ke-16 Liga Brazil



NOBARTV.CO.ID Atlético Paranaense vs Bahia, duel menarik yang mempertemukan antara Atletico PR vs Bahia bakal segera disuguhkan dalam pergelaran Liga Serie A Brasil 2024-2025 pekan ke-16. Pertandingan tersebut bakal digelar hari Kamis tanggal 11 Juli 2024, kedua tim bakal bermain tepat pada pukul 05:00 WIB di Stadion Ligga Arena.

Setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya, Bahia gagal naik ke posisi atas klasemen sementara Liga Brasil. Kekalahan itu menempatkan Bahia di posisi 5 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengantongi 27 poin dari 15 pertandingan.

Di sisi lawan, Atletico PR saat ini menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan memiliki 25 poin dari 15 pertandingan. Atletico PR berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya, hal tersebut membuat Atletico PR kini hanya terpaut dua poin saja dengan Bahia.

Kemenangan di laga besok akan membuat Atletico PR bisa menyalip Bahia dari posisi kelima klasemen sementara Liga Brasil, akan tetapi Bahia pastinya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Meskipun bermain di markas lawan, Bahia tentunya akan bermain menekan sejak awal dan berusaha untuk mencuri poin penuh dari markas Atletico PR.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik. Atlético Paranaense memiliki keuntungan kandang dan performa yang sedikit lebih baik. Namun, Bahia tidak boleh diremehkan karena mereka memiliki beberapa pemain muda yang berbakat dan ingin meraih kemenangan di kandang lawan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico PR berhadapan dengan Bahia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atletico PR vs Bahia Kamis 11 Juli 2024, Pekan Ke-16 Liga Brazil
Momen para pemain Bahia lakoni pelatihan v

Prediksi Line Up

Atlético Paranaense (4-3-3):

  • Kiper: Bento
  • Bek: Orejuela, Pedro Henrique, Thiago Heleno, Abner
  • Gelandang: Erick, Matheus Fernandes, David Terans
  • Penyerang: Vitinho, Renato Chaves, Vitor Roque

Bahia (4-2-3-1):

  • Kiper: Danilo Fernandes
  • Bek: Douglas Borel, Kanu, Ignácio, Matheus Bahia
  • Gelandang: Patrick, Danilo Rios
  • Penyerang: Ronaldo, Gregory, Luiz Henrique,
  • Striker: Jacaré

Preview Pertandingan

Pertahanan Bahia kurang solid, kebobolan 25 gol dalam 15 pertandingan. Mereka juga tidak konsisten dalam disiplin, dengan menerima 32 kartu kuning dan 2 kartu merah musim ini.

Akan tetapi, Bahia memiliki serangan berbahaya dengan Gilberto dan Marcelo Cirino yang mampu mencetak gol dari segala posisi. Mereka juga merupakan ancaman dalam serangan balik.

Sedangkan Athletico PR memiliki pertahanan yang kuat, hanya kebobolan 17 gol dalam 15 pertandingan. Mereka juga merupakan ancaman dari bola mati, dengan David Terans dan Pedro Henrique yang berbahaya di udara.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi, karena kedua tim sama-sama berpeluang menang. Athletico PR sedikit lebih unggul karena bermain di kandang sendiri dan pertahanan yang lebih kuat, tetapi Bahia selalu menjadi ancaman dalam serangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bahia.

Jadwal Liga Serie A Brasil 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Atletico PR vs Bahia

  • Pertandingan: Atlético Paranaense vs Bahia
  • Turnamen: Campeonato Brasileiro Série A 2024
  • Tanggal: 11 Juli 2024 (Kamis)
  • Waktu: 05:00 WIB
  • Stadion: Ligga Arena

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Brasil 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 05:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Atletico PR vs Bahia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Atletico PR vs Bahia Kamis 11 Juli 2024, Pekan Ke-16 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea