Asuransi & Keuangan

Daftar 3 Top Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia, Dijamin Terpercaya!



NOBARTV.CO.ID Kesehatan memang mahal harganya, oleh karena itu lebih baik mempersiapkan diri untuk masa depan dengan asuransi kesehatan terpecaya di Indonesia.

Jika kamu ingin mencari asuransi kesehatan, maka pastikan untuk mendaftar di perusahaan yang terpecaya dan tentu dengan premi murah.

Nah, apabila kamu bingung, simak daftar tiga top asuransi kesehatan terbaik di Indonesia pada tahun 2024 yang menawarkan layanan terbaik dengan premi murah.

1.Allianz

Perusahaan pertama yang masuk dalam top 3 asuransi kesehatan terbaik di Indonesia adalah Allianz, salah satu perusahaan asuransi yang tak asing di Indonesia.

Perusahaan ini telah memulai bisnisnya dengan membuka kantor perwakilan pertama pada tahun 1981 dan masih berdiri hingga sekarang.

Saat ini, perusahaan asuransi satu ini memiliki tiga entitas yang terdiri dari PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia dan PT. Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia.

Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi yang cukup populer dan menawarkan berbagai macam penawaran menarik untuk para pelanggannya.

Dikutip dari laman resmi Allianz, diketahui bahwa perusahaan ini memiliki lebih dari 122 juta nasabah individu serta perusahaan di lebih dari 70 negara.

Jumlah nasabah tersebut tentu membuktikan bahwa perusahaan ini mampu memegang kepercayaan dengan memberikan pelayanan yang terbaik!

Dari asuransi kesehatan Allianz, ada sebuah layanan yang dinamakan no klaim bonus yang bisa diambil oleh pelanggan nantinya.

Sehingga, pelanggan tetap akan mendapatkan pengembalian dana sebesar 20%, meskipun tidak mengajukan klaim apapun.

Oleh karena itulah, asuransi Allianz ini layak menjadi salah satu pilihan jika ingin memastikan keamanan dana di masa-masa mendatang.

2. Asuransi Sinar Mas

Logo asuransi kesehatan Sinar Mas (SC: sinarmas.co.id)
Logo asuransi kesehatan Sinar Mas (SC: sinarmas.co.id)

Selain Allianz, asuransi kesehatan dari Sinar Mas juga cukup populer dan terkenal di Indonesia.

Perusaan yang bernama PT. Asuransi Sinar Mas ini bahkan telah berdiri sejak tahun 1985 dan mengganti namanya menjadi Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta di 1991.

Hingga saat ini, Asuransi Sinar Mas telah memiliki jaringan yang tersebar luas di seluruh wilayah di Indonesia.

Kepopuleran Asuransi Sinar Mas ini tak lain dan tak bukan disebabkan karena kepercayaan yang mampu dibangun oleh perusahaan dan tentunya pelayanan yang baik.

Asuransi satu ini bisa menjadi pilihan, jika kamu ingin mencari layanan yang memberikan jaminan penuh pada perlindungan kesehatan.

Selain itu, Sinar Mas juga menghadirkan sebuah layanan asuransi kesehatan yang baik serta banyak digunakan.

Bahkan perusahaan asuransi satu ini mencapatkan rating yang cukup bagus yaitu AA+ berdasarkan penilaian Insurance Financial Strength. 

Nah, tentu rating tersebut membuktikan bahwa Sinar Mas dianggap mampu memberikan pelayanan proteksi kesehatan yang terpercaya.

3. AXA Mandiri

AXA Mandiri merupakan salah satu produk asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri.

Produk perlindungan kesehatan dari AXA Mandiri dianggap terbaik di Indonesia serta dapat dipercaya.

Terlebih lagi, layanan yang diberikan oleh perusahaan memiliki pilihan yang lengkap dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Ada berbagai macam produk asuransi kesehatan yang menarik serta premi dengan biaya yang sangat terjangkau.

Pelanggan dari AXA Mandiri dapat memilih produk asuransi kesehatan dengan premi mulai hanya Rp100 ribuan saja!

Jadi, pelanggan dapat menyesuaikan kebutuhan serta ketersediaan biaya agar tidak memberatkan ke depannya.

Meskipun begitu, jika kamu tertarik dengan premi murah yang ditawarkan oleh AXA Mandiri, pastikan untuk melihat secara teliti apa-apa saja faktor yang memengaruhinya.

Contohnya seperti berapa persen biaya yang dapat diklaim dan proteksi kesehatan semacam apa yang ditawarkan.

Oleh karenanya, pastikan untuk selalu membaca syarat dan ketentuan dari produk asuransi kesehatan dengan cermat serta teliti.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Daftar 3 Top Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia, Dijamin Terpercaya! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku