Piala Eropa

Prediksi Belanda vs Inggris Kamis 11 Juli 2024, Semifinal EURO



NOBARTV.CO.ID Netherlands vs England, laga antara Belanda vs Inggris akan hadir di babak semifinal EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Kamis 11 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Belanda mampu masuk ke babak semifinal EURO 2024 usai menumbangkan Turki di babak perempat final sebelumnya.

Tercatat bahwa Belanda mengalahkan Turki dengan skor akhir 2-1 pada babak perempat final, dua gol kemenangan Belanda dicetak oleh Stefan de Vrij dan Mert Muldur (Pemain Turki).

Sementara itu, Inggris sukses mendapatkan tiket lolos ke babak semifinal EURO 2024 usai mengalahkan Swiss di babak perempat final.

Diketahui bahwa Inggris menang melawan Swiss melalui babak adu penalti dengan skorakhir 5-3, setelah laga berakhir imbang 1-1 di waktu normal.

Duel antara Inggris kontra Belanda nanti pastinya akan berjalan cukup seru dan ketat, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama dihuni beberapa pemain bintang.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Belanda v Inggris di EURO 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen pemain Belanda merayakan kemenangan bersama fans (SC: Instagram @onsoranje)
Momen pemain Belanda merayakan kemenangan bersama fans (SC: Instagram @onsoranje)

Prediksi Line Up

Belanda:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: B Verbruggen
  • Bek: D Dumfries, S de Vrij, V van Dijk, N Ake
  • Tengah: T Reijnders, J Schouten, X Simons
  • Depan: S Bergwijn, C Gakpo, M Depay

Inggris:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: J Pickford
  • Bek: J Stones, E Konsa, K Walker
  • Tengah: D Rice, K Mainoo
  • Tengah Serang: B Saka, K Trippier, J Bellingham, P Foden
  • Depan: H Kane

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Belanda dan Inggris, Belanda menang tiga kali, sementara Inggris menang sekali saja.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 7 Juni 2019, di mana Belanda menang dengan skor 3-1.

Belanda telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, sekali imbang, dan sekali kalah. Dalam pertandingan terbaru, mereka mengalahkan Turki dengan skor 2-1.

Di sisi lawan, Inggris juga tampil kuat dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka berhasil menang melawan Swiss dengan skor 2-1.

Pertandingan semifinal EURO 2024 antara Belanda dan Inggris di Signal Iduna Park diperkirakan akan menjadi duel seru dan penuh ketegangan. Belanda berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Turki dengan skor 2-1 berkat gol dari Stefan de Vrij dan gol bunuh diri Mert Muldur

Dalam lima pertandingan terakhir, Belanda menunjukkan performa impresif dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Dengan catatan head-to-head yang mendukung, Belanda memiliki peluang besar untuk melanjutkan tren positif mereka.

Di sisi lain, Inggris juga menunjukkan performa solid dengan mengalahkan Swiss melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal. Dalam lima pertandingan terakhir, Inggris meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, menunjukkan konsistensi dan ketahanan di bawah tekanan.

Dengan skuad yang dihuni banyak pemain bintang, Inggris siap memberikan perlawanan ketat kepada Belanda. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dengan kedua tim yang berusaha keras untuk mendapatkan tiket ke final EURO 2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EURO 2024 antara Belanda v Inggris diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inggris.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Belanda vs Inggris

  • Turnamen: Piala Eropa 2024
  • Pertandingan: Belanda v Inggris
  • Babak: Semifinal
  • Stadion: Signal Iduna Park
  • Hari & tanggal: Kamis 11 Juli 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan EURO 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Belanda v Inggris secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Belanda vs Inggris Kamis 11 Juli 2024, Semifinal EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.