Piala Eropa

Prediksi Spanyol vs Prancis Rabu 10 Juli 2024, Semifinal EURO



NOBARTV.CO.ID Spain vs France, laga antara Spanyol vs Prancis akan hadir di babak semifinal EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 10 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Spanyol sukses melaju ke babak semifinal EURO 2024 setelah menumbangkan Jerman di pertandingan perempat final sebelumnya.

Diketahui bahwa Spanyol mengalahkan tim tuan rumah EURO 2024, Jerman dengan skor akhir 2-1. Dua gol kemenangan Spanyol waktu itu dicetak oleh Dani Olmo dan Mikel Merino.

Di sisi lain, Prancis lolos ke semifinal Piala Eropa 2024 setelah mengalahkan Portugal di babak perempat final sebelumnya.

Prancis menumbangkan Portugal melalui babak adu penalti dengan skor akhir 3-5, setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Pertemuan antara Prancis kontra Spanyol nanti sepertinya akan berjalan sangat ketat dan seru, mengingat kedua tim tersebut bisa dibilang sebagai tim kuat di EURO 2024 ini karena belum terkalahkan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Spanyol v Prancis di EURO 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Spanyol di lapangan (SC: Instagram @sefutbol)
Aksi pemain Spanyol di lapangan (SC: Instagram @sefutbol)

Prediksi Line Up

Spanyol:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Simon
  • Bek: Navas, Nacho, Laporte, Cucurella
  • Tengah: Olmo, Rodri, Ruiz
  • Depan: Yamal, Morata, Williams

Prancis:

  • Formasi (4-3-1-2):
  • Kiper: Maignan
  • Bek: Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez
  • Tengah: Kante, Tchouameni, Rabiot
  • Tengah Serang: Griezmann
  • Depan: Kolo Muani, Mbappe

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Spanyol dan Prancis, kedua tim mencatat dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 Oktober 2021, di mana Prancis menang dengan skor 2-1.

Spanyol telah menunjukkan performa yang luar biasa dengan memenangkan lima pertandingan berturut-turut. Dalam pertandingan terbaru, mereka mengalahkan Jerman dengan skor 2-1.

Di sisi lawan, Prancis tampil solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka mengalahkan Portugal.

Laga semifinal EURO 2024 antara Spanyol dan Prancis di Allianz Arena menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim kuat yang belum terkalahkan di turnamen ini. Spanyol berhasil melaju ke semifinal setelah menumbangkan Jerman dengan skor 2-1 berkat gol dari Dani Olmo dan Mikel Merino.

Dengan performa yang luar biasa, memenangkan lima pertandingan berturut-turut, Spanyol menunjukkan kekuatan mereka di setiap lini, siap menghadapi tantangan dari Prancis.

Di sisi lain, Prancis mencapai semifinal setelah menaklukkan Portugal melalui adu penalti dengan skor 3-5, setelah bermain imbang tanpa gol di waktu normal. Dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir, Prancis memperlihatkan ketahanan dan kekuatan dalam situasi tekanan tinggi.

Pertemuan terakhir antara kedua tim pada 11 Oktober 2021 berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Prancis, menambah bumbu persaingan yang sudah ketat ini. Dengan kedua tim dalam performa puncak, laga ini diprediksi akan menjadi duel yang sangat ketat dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EURO 2024 antara Spanyol v Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Spanyol vs Prancis

  • Turnamen: Piala Eropa 2024
  • Pertandingan: Spanyol v Prancis
  • Babak: Semifinal
  • Stadion: Allianz Arena
  • Hari & tanggal: Rabu 10 Juli 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan EURO 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Spanyol v Prancis secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Spanyol vs Prancis Rabu 10 Juli 2024, Semifinal EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.