Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Sao Tome dan Principe vs Liberia Minggu 9 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID Sao Tome and Principe vs Liberia, laga antara Sao Tome dan Principe vs Liberia akan hadir di matchday ke-4 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika, duel tersebut akan digelar di Stade Municipal dan bisa ditonton pada Minggu 9 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Sao Tome dan Principe saat ini berada di posisi terbawah Grup H, tanpa meraih poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka mengalami tiga kekalahan, hanya mencetak satu gol, dan kebobolan sembilan gol.

Sementara itu, Liberia berada di posisi keempat dalam grup dengan empat poin dari tiga pertandingan. Liberia telah memenangkan satu pertandingan, satu kali imbang, dan sekali kalah. Mereka telah mencetak empat gol dan kebobolan dua gol.

Dalam pertandingan ini, Liberia diunggulkan untuk menang mengingat performa mereka yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, Sao Tome dan Principe akan berusaha keras untuk meraih poin pertama mereka dalam kualifikasi ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Sao Tome dan Principe v Liberia di Kualifikasi Piala Dunia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Liberia (SC: Facebook @LiberiaFootballAssociation)
Aksi pemain Liberia (SC: Facebook @LiberiaFootballAssociation)

Prediksi Line Up

Sao Tome dan Principe: P Mateus, D Almeida, A Ramos, R Fernandes, N Malheiro, A Neves, Da Silva, E Viegas, L Leal, J Neves, Afonso

Liberia: A Koulibaly, K Kamara, J Swen, S Dweh, P Tamue, S Teclar, L Kumeh, M Sangare, O Dorley, T Sackor, A Bility

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Sao Tome dan Principe dan Liberia tercatat belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Sehingga, pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Liberia dan Sao Tome dan Principe.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sao Tome and Principe mencatatkan dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan 3-1 melawan Malawi pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia (WC).

Sementara itu, Liberia mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Namibia.

Dalam laga antara Sao Tome dan Principe melawan Liberia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika, Liberia diunggulkan untuk menang mengingat performa mereka yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun demikian, Sao Tome dan Principe akan berusaha keras untuk meraih poin pertama mereka dalam kualifikasi ini. Dengan posisi terbawah di Grup H tanpa meraih poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Sao Tome dan Principe memiliki motivasi besar untuk menunjukkan performa yang lebih baik dan memberikan perlawanan yang tangguh kepada Liberia.

Pertandingan ini juga menandai pertemuan pertama antara kedua tim, menambah elemen ketegangan dan antisipasi. Sao Tome dan Principe, yang mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, berharap dapat memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Di sisi lain, Liberia, dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, akan mencari kemenangan untuk memperkuat posisinya di grup. Dengan statistik ini, pertandingan diprediksi akan menjadi seru dan sulit diprediksi, dengan kedua tim berjuang keras untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika antara Sao Tome and Principe v Liberia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liberia.

Link Streaming Sao Tome dan Principe vs Liberia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika dan ingin menyaksikan Sao Tome and Principe versus Liberia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sao Tome dan Principe vs Liberia Minggu 9 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.