Big Match

Jadwal Big Match Pekan Pertama Liga Italia 13-16 Agustus 2022, Laga Debut Pemain Perekrutan Tim Serie A Musim Ini

TOPIK BERITA :


Jadwal Pertandingan Liga Italia Musim 2022-2023
Jadwal Pertandingan Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Liga Italia musim 2022-2023 pekan pertama yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus sampai Selasa 16 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan pertama, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma Napoli dan Juventus.

Sampdoria vs Atalanta

Sampdoria akan menjalani laga pembukaan Liga Serie A dengan menghadapi Atalanta, Pertandingan Big Match tersebut akan dimainkan di stadion Luigi Ferraris.

Perlu kalian Catat, Sampdoria vs Atalanta akan memainkan laganya pada hasri Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 dan dilangsungkan pada pukul 23:30 WIB.

AC Milan vs Udinese

Pertandingan pekan pertama Liga Italia akan mempertemukan sang juara musim lalu, AC Milan vs Udinese. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022, dan akan di gelar di stadion San Siro dimulai pukul 23:30 WIB.

Musim ini AC Milan kehilangan jendral lini tengah mereka yaitu, Frank Kessie. Diketahui, Kessie tidak ingin memperpanjang kontraknya di Milan, Frank Kessie ingin mencari tantangan baru dan saat ini membela klub raksasa Spanyol yaitu, Barcelona. Diketahui, Frank Kessie di rekrut pihak Barcelona secara free transfer, kehilangan pemain tersebut akan menjadi kerugian yang sangat besar bagi AC Milan apa lagi AC Milan kehilangan Kessie secara gratis.

Sementara itu, Udinese akan mendapatkan ujian yang cukup sulit di pertandingan pembukanya di musim baru ini. Udinese harus menghadapi AC Milan yang saat ini mempunyai seorang pemain ujung tombak baru yang di datangkan dari Liverpool, pemain tersebut yaitu Divock Origi.

Lecce vs Inter Milan

Perlu diketahui, Inter Milan musim ini berhasil mendatangkan striker yang sebelumnya meraih scudetto bersamanya. Pemain tersebut yaitu, Romelu Lukaku. Lukaku berhasil didatangkan kembali oleh Inter Milan dari Chelsea secara pinjaman saja.

Perlu kalian Catat, Lecce vs Inter akan dilangsungkan pada hari Minggu 14 Agustus 2022, laga tersebut akan tersaji di satdion Stadio Comunale Via Del Mare dan akan dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB.

Lecce mempunyai keuntungan dengan memainkan laga pertamanya di hadapan para penggemarnya atau di markasnya, dengan ini Lecce harus bisa mengalahkan tim tamu tersebut.

Lazio vs Bologna

Pertandingan bergengsi antara Lazio vs Bologna, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022.

Lazio akan mendapatkan lawan yang cukup seimbang baginya, Lazio harus mewaspadai striker Bolognya yaitu, Arnautovic. Striker tersebut mempunyai insting yang tajam untuk mencetak gol.

Perlu kalian catat, Bologna akan bertandang ke marakas Lazia di stadion Stadio Olimpico dan akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Salernitana vs AS Roma

Pertandingan pekan pertama Serie A yang mempertemukan Salernitana vs AS Roma, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022 pukul 01:45 WIB.

Diketahui, pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan debut Paulo Dybala berseragam AS Roma. Laga ini akan menjadi pertandingan yang seru dan dinantikan oleh para penggemar sepak bola, karena mereka pastinya ingin melihat permainan sang bintang tersebut saat membela AS Roma.

Perelu kalian catat, AS Roma akan bertekad ke markas Salernitana atau bermain ke stadion Stadio Arechi.

Verona vs Napoli

Duel pertandingan Liga Italia antara Verona vs Napoli, pertandingan tersebut akan dimainkan di stadion Marcantonio Bentegodi pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022.

Diketahui, Napoli di lima laga terakhirnya belum pernah merasakan kekalahan. Pertandingan ini akan menjadi laga yang cukup sulit meskipun bermain di markasnya, jika Verona tidak ingin menimpa kekalahan mereka harus mewaspadai striker tajam yang dimiliki oleh Napoli yaitu, V Osimhen.

Perlu kalian catat, Verona akan memainkan laganya dengan Napoli pada pukul 23:30 WIB.

Juventus vs Sassuolo

Pertandingan Big Match pekan pertama yang akan di tutup dengan laga antara Juventus vs Sassuolo, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Selasa 16 Agustus 2022.

Diketahui, Juventus musim ini mendapatkan nasib yang lumayan buruk. Setelah mendatangkan Paul Pogba kembali, Juventus tidak akan bisa memainkan pemain tersebut di laga pertamanya. Karena Pogba mengalami cidera pada saat melakukan latihan bersama rekan-rekannya.

Perlu kalian Catat, Juventus akan berhadapan dengan Sassuolo di markas mereka atau di stadion Juventus dan pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada pukul 01:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment