Big Match

Jadwal Big Match Pekan Pertama Liga Spanyol 13-16 Agustus 2022, Laga Debut Pemain Baru Klub La Liga



Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Musim 2022-2023
Jadwal Pertandingan Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Liga Spanyol musim 2022-2023 pekan pertama yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus sampai Selasa 16 Agustus 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan pertama ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid dan yang terakhir di tutup dengan pertandingan Atletico Madrid.

Osasuna vs Sevilla

Pertandingan pembuka Liga Spanyol akan dibuka dengan laga Osasuna vs Sevilla, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022.

Sevilla akan menjalani laga pertamanya di musim ini dengan menhadapi Osasuna, Sevilla akan bertekad mencuri poin penuh di markas Osasuna. Meskipun cukup berat, Sevilla akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa memetik kemenangan pertamanya di musim 2022-2023 Liga Spanyol.

Sementara itu, Osasuna akan menanggapi perlawanan Sevilla dengan memainkan pemain terbaik mereka. Dengan memainkan laga pertamanya di Stadion El Sadar atau markas Osasuna itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi tim tuan Rumah.

Perlu kalian catat, laga pembukaan Liga Spanyol akan tersaji pada pukul 02:00 WIB.

Valladolid vs Villarreal

Setelah itu akan dilanjutkan pertandingan besar lainnya yaitu, Valladolid vs Villarreal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022.

Perlu diketahui, pertandingan Valladolid berhadapan dengan Villarreal akan dimainkan di stadion Nuevvo Jose Zorrilla dan akan dilangsungkan pada pukul 00:00 WIB.

Sebelum menjalani pertandingan penting melawan Valladolid, diketahui Villarreal sebelumnya berhasil mengalahkan tim raksasa Milan yaitu, Inter Milan. Di laga terakhir pramusimnya, Villareal menutup pertandingan yang sangat bagus dengan mengalahkan Inter Milan dengan skor yang sangat memalukan. Villarreal berhasil mencetak 4 gol ke gawang Inter dan hanya kebobolan 2 gol saja.

Sementara itu, Valladolid hanya bermain imbang saat menghadapi SS Lazio.

Barcelona vs Rayo Vallecano

Di ketahui, Barcelona vs Rayo akan di gelar pada hari Minggu 14 Agustus 2022 dan pertandingan tersebut dimulai pukul 02:00 WIB.

Barcelona musim ini melakukan transfer yang sangat gila meskipun masih dalam hukuman, Barcelona di jendela transfer ini berhasil mendatangkan 5 pemain bintang sekaligus. 5 pemain tersebut yaitu, Robert Lewandowski, J Kounde, Rafinha, F Kessie, dan Christensen. tiga pemain tersebut di beli oleh barcelona dengan harga yang cukup mahal sedangkan 2 pemain lainnya di rekrut secara gratis, pihak Barcelona cukup gila karena masih mempunyai hutang terhadap salah satu pemain mereka yaitu Frankie De Jong, tetapi mereka malah membuat perekrutan pemain yang harganya tidak murah.

Sementara itu, Rayo Vallecano membuat kejutan di laga pramusimnya. Rayo Vallecano di laga uji coba sebelumnya berhasil menahan imbang Man Utd di Old Trafford, hasil tersebut cukup bagus bagi Rayo di akhir laga pramusim.

Perlu kalian ketahui, Barcelona akan menjamu Rayo Vallecano di stadion Camp Nou. Pertandingan yang menjadi mimpi buruk bagi Rayo Vallecano.

Almeria vs Real Madrid

Almeria akan menjalani ujian berat di pertandingan pertamanya, mereka harus menghadapi sang juara bertahan Real Madrid. Meskipun Real Madrid tidak melakukan transfer yang besar-besaran seperti rivalnya, Real Madrid diyakini masih mempunyai skuad yang cukup bagus dan masih bisa bersaing untuk menjadi juara Liga Spanyol 2022-2023.

Perlu kalian catat, Almeria vs Real Madrid akan di gelar di stadion De Los Juegos Mediterraneos pada hari Senin 15 Agustus 2022 dan pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Getafe vs Atletico Madrid

Pertandingan pekan pertama Liga Spanyol akan di tutup dengan laga Getafe vs Atletico Madrid, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2022.

Perlu kalian catat, Atletico akan menjalani pertandingan pertamanya di musim ini di stadion Alfonso Perez atau markas dari Getafe, laga tersebut akan dimulai pukul 00:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea