Big Match

Jadwal Big Match Pekan Kedua Liga Inggris 13-16 Agustus 2022, Pertandingan Derby London & Murkanya Si Setan Merah



Jadwal Pertandingan Liga Inggris Musim 2022-2023
Jadwal Pertandingan Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Liga Inggris musim 2022-2023 pekan Kedua yang akan digelar pada Sabtu 13 Agustus 2022 sampai Selasa 16 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Arsenal vs Leicester City

Pertandingan pekan kedua akan dibuka dengan laga besar yang mempertemukan Arsenal Versus Leicester City, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Emirate pada pukul 21:00 WIB.

Arsenal di pertandingan sebelumnya meraih hasil positif saat mengahadapi Crystal Palace, anak asuhan Mikel Arteta tersebut berhasil mencuri poin di penuh markas lawan dengan mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 0-2. Dengan kemenangan tersebut, Arsenal musim ini belum merasakan kekalahan di enam pertandingan terakhir.

Sementara itu, Leicester menjalani pertandingan yang cukup dramatis di laga pertamanya melawan BrentFord. Leicester sebelumnya mampu mencetak dua gol ke gewang Brentford, namun di babk kedua Brentford mampu membalas gol tersebut. Sehingga Leicester City tidak bisa memetik kemenangan pertamanya di pergelaraan Liga Inggris.

Manchester City vs Bournemouth

Setelah berhasil menumbangkan klub yang di tukangi David Moyes, Man City kini akan menjalani pertandingan kandang melawan Bournemouth. Laga kandang kali ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Haaland berseragam Man City, Erling Haaland di laga pertamanya pada saat melawan West Ham berhasil membawa Man City meraih kemenangan pertama dengan mencetak dua gol. Erling berkontribusi sangat besar bagi Man City di laga pertamanya, Pep Guardiola sangat puas dengan performa Erling Haaland pada saat bertandang ke markas West ham.

Perlu kalian catat, Man City vs Bournemouth akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022. Bournemouth akan bertandang ke Etihad Stadium dengan modal kepercayaan diri yang tinggi, Bournemouth diketahui juga meraih hasil yang sangat bagus di laga pertamanya. Bournemouth berhasil mempermalukan tim yang saat ini di nahkodai oleh Steven Gerrard, Bournemouth mempermalukan Aston Villa di kandang mereka dengan skor 2-0.

Perlu kalian ketahui juga, laga pekan kedua Man City akan dimainkan pada pukul 21:00 WIB.

Brentford vs Manchester United

Laga pekan kedua Liga Inggris yang mempertemukan Brentford vs Man Utd akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022.

Diketahui, Man Utd di laga pertamanya di permalukan oleh Brighton di kandangnya sendiri. Erick Ten Hag yang baru saja debut sebagai pelatih utama Man Utd tidak mampu meraih kemenangan pertamanya, Man Utd saat itu tampil sangat buruk dan strategi yang sudah di racik oleh Ten Hag tidak diterapkan dengan baik. Di babak pertama Gawang David De Gea sudah kebobolan kedua gol dan di babak kedua Ten Hag dengan cepat merespon gol tersebut dengan memasukan Cristiano Ronaldo, akan tetapi mereka hanya bisa mencetak satu gol saja. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Brighton.

Perlu kalian ketahui, Brentford di pertandingan kedua ini akan memainkan laganya di markas mereka yaitu, Gtech Community Stadium. Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Jangan sampai terlewatkan, Derby London pertama Chelsea vs Tottenham Hotspur  di musim 2022-2023 akan tersaji pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022.

Laga tersebut diprediksi akan berjalan sangat menarik dan seru, karena pertandingan tersebut tidak hanya merebutkan poin saja akan tetapi mereka juga akan beradu gengsi. Jika dilihat dari perkembangan dari kedua tim, Tottenham di laga ini akan sedikit di untungkan. Karena Tottenham musim ini benar-benar membenahi skuad mereka dengan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

Derby London pertama akan berjalan sangat sulit bagi Chelsea, karena mereka akan menghadapi Tottenham yang saat ini mempunyai permainan yang lebihg bagus dari permainannya di musim lalu. Ditambah lagi, Chelsea musim ini kehilangan ujung tombak mereka yaitu Lukaku yang di pinjamkan ke Inter Milan dan Timo Werner yang saat ini sedang menuju ke RB Leipzig. Dipastikan Chelsea di laga melawan Tottenham tidak akan diperkuat oleh Werner lagi, mereka akan memainkan laganya tampa seorang goal getter.

Perlu kalian ketahui, Tottenham akan memainkan laganya tersebut di Stamford Bridge atau markas dari The Blues dan pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Liverpool vs Crystal Palace

Pertandingan pekan kedua Liga Premier Inggris akan di tutup dengan laga Liverpool vs Crystal Palace, laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB.

Setelah ditahan imbang di laga pertamanya oleh tim promosi, Fulham. Liverpool kini akan bertekad melawan Crystal Palace di markasnya, Liverpool akan bermain ngotot untuk bisa meraih poin penuh di stadion Anfield. Meskipun di laga debutnya berhasil mencetak gol tetapi, Darwin Nunez senang karena tim yang dibelanya saat ini hanya meraih hasil imbang saat melawan klub Promosi.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments