BRI Liga 1

Borneo FC vs Persikabo 1973: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-8



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Borneo versus Persikabo yang akan hadir dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/24 pekan kedelapan. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 13 Agustus 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Borneo FC tengah menghadapi tantangan dalam meraih kemenangan. Meskipun Pesut Etam belum pernah menelan kekalahan, namun mereka telah mengalami tiga hasil imbang berturut-turut dalam pertandingan terakhir. Ketiga laga tersebut berakhir imbang saat melawan PSIS Semarang, RANS Nusantara FC, dan Persija Jakarta.

Di sisi lain, Persikabo 1973 mengalami kekalahan pertama dalam musim ini. Mereka kalah dengan skor 3-2 dari PSS Sleman pada pekan ke-7 BRI Liga 1. Meski sebelumnya berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang, performa Persikabo 1973 terlihat belum stabil.

Histori pertemuan antara Borneo FC dan Persikabo 1973 menunjukkan persaingan yang seimbang. Dalam empat pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan.

Namun, pada pertemuan terbaru, Pesut Etam berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1. Kemenangan ini dicapai berkat kontribusi gol-gol dari Stefano Lilipaly, Adam Alis, dan Matheus Pato.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Borneo melawan Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  FAQs PSM vs PSIS: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Borneo berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Persikabo baru mampu meraih dua kali kemenangan.

  • 16 Februari 2023: Borneo 3-1 PS TIRA
  • 3 September 2022: PS TIRA 3-2 Borneo
  • 7 Februari 2022: Borneo 2-0 PS TIRA
  • 17 Oktober 2021: PS TIRA 3-0 Borneo
  • 6 Desember 2019: Borneo 4-1 PS TIRA

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borneo FC

Satu kali kemenangan, dan tiga kali imbang, serta satu kali kalah bagi Borneo dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 9 Agustus 2023: Persija Jakarta 1-1 Borneo
  • 4 Agustus 2023: Borneo 1-1 Rans Nusantara
  • 28 Juli 2023: PSIS Semarang 0-0 Borneo
  • 21 Juli 2023: Borneo 2-1 PS Barito Putera
  • 15 Juli 2023: Persis Solo 2-1 Borneo

Persikabo 1973

Persikabo berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 8 Agustus 2023: PS TIRA 2-3 PSS Sleman
  • 4 Agustus 2023: Persebaya 1927 1-2 PS TIRA
  • 28 Juli 2023: PS TIRA 2-2 Persita Tangerang
  • 22 Juli 2023: Bhayangkara United FC 1-3 PS TIRA
  • 14 Juli 2023: PS TIRA 0-1 PSM Makassar

Prediksi Line Up

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Risky Dwi, Leo Lelis, Silverio Junior, Fajar Fathurrahman; Kei Hirose, Hendro Siswanto, Adam Alis; Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi, Muhammad Sihran

Persikabo 1973: Dicky Indrayana; Didik Wahyu, Nikola Kovacevic, Sahrul Lasinari; Komarudin, Roni Sugeng, Pedrinho, Kaishu Yamazaki, Jose Varela; Yandi Sofyan, Rafael Conrado

Baca Juga:  FAQs PSS vs Arema: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Preview Pertandingan

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Borneo mengalami hasil yang cukup bervariasi. Mereka meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam berbagai ajang.

Performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan kestabilan dalam bertanding namun belum mampu secara konsisten meraih kemenangan.

Di sisi lain, Persikabo juga memiliki catatan yang beragam dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil memenangkan dua pertandingan, bermain imbang satu kali, dan menelan dua kekalahan.

Kemenangan yang diraih oleh Persikabo menunjukkan potensi tim dalam mencapai hasil positif, meskipun masih ada perluasan ruang untuk konsistensi.

Dalam pertemuan terbaru antara kedua tim, Borneo berhasil mengungguli Persikabo dengan skor 3-1. Namun, statistik terkini menunjukkan bahwa Borneo telah mengalami tiga hasil imbang berturut-turut, sementara Persikabo meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Borneo melawan Persikabo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Borneo vs Persikabo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Borneo kontra Persikabo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Borneo FC vs Persikabo 1973: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-8 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan