Laga Persahabatan

Real Betis Balompie vs Burnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Real Betis versus Burnley akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Nuevo Colombino dan bisa disaksikan pada pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 00.30 WIB.

Laga melawan Burnley FC nanti akan jadi pertandingan uji coba persahabatan keempat yang dilakukan oleh Real Betis di jeda pramusim 2023 ini.

Diketahui bahwa Real Betis Balompie sebelumnya telah melakukan tiga kali pertandingan uji coba, yakni melawan Braunschweig, AS Monaco, dan Middlesbrough.

Sementara itu, Burnley FC tercatat baru melakukan dua kali laga uji coba di jeda pramusim 2023, oleh karena itu laga kontra Real Betis nanti akan jadi duel uji coba ketiga bagi Burnley FC.

Sebelumnya diketahui bahwa Burnley FC telah melakukan dua kali pertandingan uji coba melawan SL Benfica dan Genk.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Real Betis vs Burnley, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Real Betis belum pernah bertanding melawan Burnley FC sejauh ini, oleh karena itu pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Betis memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Real Betis hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Juli 2023 Middlesbrough vs Real Betis: 0-1
  • 19 Juli 2023 Real Betis vs AS Monaco: 1-3
  • 15 Juli 2023 Braunschweig vs Real Betis: 3-1
  • 4 Juni 2023 Real Betis vs Valencia: 1-1
  • 28 Mei 2023 Girona vs Real Betis: 1-2

Burnley FC

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Burnley FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Burnley FC bisa meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

  • 25 Juli 2023 Benfica vs Burnley FC: 0-2
  • 22 Juli 2023 Genk vs Burnley FC: 2-0
  • 8 Mei 2023 Burnley FC vs Cardiff: 3-0
  • 29 April 2023 Bristol City vs Burnley FC: 1-2
  • 25 April 2023 Blackburn Rovers vs Burnley FC: 0-1

Prediksi Line Up

Real Betis: Rui S, German P, Chadi R, H Bellerin, Abner, Guido R, Ayoze P, S Collado, W Jose, Luis H, Juan C

Burnley: A Muric, H Ekdal, Ameen A D, Charlie T, Connor R, Samuel B, Scott T, Darko C, Nathan R, Dara C, M Obafemi

Preview Pertandingan

Real Betis Balompie sepertinya akan bisa lebih baik dalam membangun serangan di laga nanti, pasalnya Real Betis punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Burnley.

Real Betis diprediksi akan mengandalkan skema passing-passing pendek cepat untuk bisa membangun serangan melawan Burnley nantinya.

Sementara itu, Burnley FC sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Real Betis nantinya.

Burnley diprediksi bakal tampil sedikit lebih menunggu, namun Burnley tentunya akan tetap bisa melakukan tekanan kepada Real Betis.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Real Betis – Burnley diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming Real Betis vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Real Betis versus Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Betis Balompie vs Burnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.