Laga Persahabatan

PSS Sleman vs Borneo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara PSS Sleman versus Borneo FC akan hadir di bulan Juni 2023, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu 11 Juni 2023 pukul 15.00 WIB.

Duel uji coba ini tentunya akan berjalan cukup menarik, mengingat bahwa Borneo FC dan PSS Sleman merupakan tim dari kasta tertinggi Liga Indonesia saat ini.

Pertandingan uji coba nanti tentunya bisa dimanfaatkan kedua tim untuk melakukan persiapan skuad jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2023-24.

Sebelum dijadwalkan bertemu di Friendly Match nanti, PSS Sleman dan Borneo FC diketahui telah sama-sama melakukan beberapa laga uji coba, sehingga kedua tim tersebut tampaknya cukup termotivasi di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara PSS vs Borneo FC, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa PSS Sleman dan Borneo FC tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim.

Tercatat bahwa Borneo FC dan PSS Sleman sama-sama bisa menang dua kali, sementara itu satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 18 Maret 2023 PSS Sleman v Borneo FC: 2-1
  • 12 Desember 2022 Borneo FC vs PSS Sleman: 0-0
  • 11 Juli 2022 Borneo FC vs PSS Sleman: 4-0
  • 7 Juli 2022 PSS Sleman v Borneo FC: 0-2
  • 20 Februari 2022 PSS Sleman v Borneo FC: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSS Sleman

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh PSS Sleman di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSS Sleman bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 6 Juni 2023 PSS Sleman vs Persip Pekalongan: 2-0
  • 2 Juni 2023 PSS Sleman vs AMS: 14-0
  • 15 April 2023 Persija Jakarta vs PSS Sleman: 5-0
  • 7 April 2023 PSS Sleman vs Bali United: 2-0
  • 2 April 2023 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2

Borneo FC

  • 4 Juni 2023 Borneo FC vs Bhayangkara FC: 2-1
  • 28 Mei 2023 Borneo FC vs Pra PON Kaltim: 6-0
  • 16 April 2023 PSM Makassar vs Borneo FC: 3-0
  • 9 April 2023 Borneo FC vs RANS Nusantara FC: 4-2
  • 3 April 2023 Borneo FC vs Bali United: 5-1

Prediksi Line Up

PSS Sleman: A Pinthus, Thales, I Nanda, I Sanjaya, Bayu S, Kim K, J Bustos, K Sano, R D Saputro, R Cawor, Y Bokhashvili

Borneo FC: Nadeo A, Leo L, Agung P, Leo G, Fajar F, D Michiels, Hendro S, Adam A, Terens P, Win Naing Tun, M Pato

Preview Pertandingan

Dikerenakan pertandingan nanti hanyalah sebuah laga uji coba, PSS Sleman maupun Borneo FC sepertinya akan sama-sama melakukan banyak rotasi pemain.

Meskipun begitu, kedua tim tersebut pastinya ingin mendapatkan hasil yang positif pada laga uji coba persahabatan nanti.

PSS Sleman diprediksi akan mengandalkan skema passing-passing cepat untuk membangun serangan nanti.

Di sisi lawan, Borneo FC sepertinya juga akan memanfaatkan bola-bola cepat untuk menekan, baik melalui long pass maupun short pass nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara PSS Sleman – Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Live Streaming PSS vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan PSS Sleman versus Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.