Laga Persahabatan

Meksiko vs Kamerun: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan duel laga uji coba antara Meksiko versus Kamerun di bulan Juni 2023 ini, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Snapdragon dan bisa ditonton pada Minggu 11 Juni 2023 pukul 09.00 WIB.

Pertandingan nanti akan jadi laga uji coba pertama di bulan Juni 2023 bagi kubu Cameroon. Tercatat bahwa Kamerun terakhir kali melakukan pertandingan pada bulan Maret 2023 lalu, melawan Namibia di ajang Kualifikasi .

Di sisi lain, laga melawan Kamerun nanti akan jadi pertandingan uji coba kedua di bulan Juni 2023 bagi kubu Meksiko. Sebelumnya, Meksiko melakoni duel uji coba melawan Guatemala pada 7 Juni 2023 lalu, pada laga itu Meksiko sukses meraih kemenangan.

Baik Kamerun maupun Meksiko pastinya sama-sama ingin menang di laga uji coba nanti, supaya bisa mendapatkan poin FIFA.

Selain itu, laga melawan Meksiko nanti bisa jadi ajang persiapan bagi Kamerun guna melanjutkan perjuangan di lanjutan Kualifikasi Piala Afrika.

Sementara itu, Meksiko bisa memanfaatkan laga melawan Kamerun nanti guna persiapan jelang berlaga di semifinal . Diketahui bahwa Meksiko akan melawan Amerika Serikat di semifinal Liga Negara CONCACAF nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba persahabatan antara Mexico vs Camerron, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Meksiko dan Kamerun. Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya.

Pada satu pertemuan tersebut, Meksiko lebih unggul daripada Kamerun karena bisa menang sekali.

  • 13 Juni 2014 Meksiko v Kamerun: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Meksiko

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Meksiko meraih hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Meksiko tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 7 Juni 2023 Meksiko vs Guatemala: 2-0
  • 19 April 2023 Amerika Serikat vs Meksiko: 1-1
  • 26 Maret 2023 Meksiko vs Jamaika: 2-2
  • 23 Maret 2023 Suriname vs Meksiko: 0-2
  • 30 November 2022 Arab Saudi vs Meksiko: 1-2

Kamerun

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Kamerun di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kamerun bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 28 Maret 2023 Namibia vs Kamerun: 2-1
  • 24 Maret 2023 Kamerun vs Namibia: 1-1
  • 24 Januari 2023 Niger vs Kamerun: 1-0
  • 16 Januari 2023 Kamerun vs Kongo: 1-0
  • 9 Januari 2023 Kamerun vs Sudan: 2-0

Prediksi Line Up

Meksiko: L Malagon, N Araujo, V Guzman, I Reyes, R Alvarado, K Alvarez, O Herrera, C Rodriguez, A Cervantes, E Sanchez, R Jimenez

Kamerun: D Epassy, J Castelletto, N N Koulou, T E Bawak, R Tolo, M Ngamaleu, I Ganago, P Kunde, A Zambo A, B Mbeumo, V Aboubakar

Preview Pertandingan

Meksiko tampaknya akan cukup percaya diri dan punya motivasi tinggi di laga melawan Kamerun nanti. Pasalnya Meksiko baru-baru ini mampu menang di laga uji coba melawan Guatemala.

Di sisi lain, Kamerun tampaknya akan bisa mengimbangi permainan Meksiko nanti, karena Kamerun punya kualitas skuad yang baik juga. Bahkan Kamerun bisa saja lebih dominan jika mampu tampil lebih percaya diri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Meksiko – Kamerun diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Mexico vs Cameroon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Meksiko versus Kamerun, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.