Liga Brazil

Ituano FC vs Atletico GO: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Seri B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Laga menarik yang mempertemukan antara Ituano versus Atletico GO akan disajikan di pekan ke-12 Liga Serie B Brasil musim 2023-2024, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2023.

Diketahui pertandingan berikut akan dilangsungkan di stadion Novelli Junior atau markas besar dari Ituano FC, kedua tim juga diperkirakan bakal menggelar pertandingan kali ini pada pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil kembalikejalur kemenangan dengan mengalahkan Botafogo, Ituano saat ini bertengger di peringkat 13 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 13 poin dari 11 match.

Di sisi lawan, Atletico GO menelan kekalahan kembali di laga sebelumnya saat menjamu Ceara. Kekalahan itu menempatkan Atletico GO di posisi 10 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 16 poin dari 11 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ituano berhadapan dengan Atletico GO di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Ituano belum pernah bertemu dengan Atletico GO di kompetisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di kompetisi resmi.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ituano FC

Di lima laga terakhirnya, Ituano FC mendapat hasil yang kurang maksimal. Ituano FC hanya bisa meraih dua kemenangan saja dan tertelan tiga kali kekalahan.

  • 7 Juni 2023 Bitafogo SP vs Ituano FC: 0-2
  • 3 Juni 2023 EC Vitoria Salvador vs Ituano FC: 3-0
  • 28 Mei 2023 Ituano FC vs Londrina: 3-1
  • 25 Mei 2023 Vila Nova vs Ituano FC: 1-0
  • 21 Mei 2023 Ituano FC vs Novorizontino: 0-2

Atletico GO

Hasil yang sangat buruk menimpa Atletico GO di lima laga terakhirnya, tercatat Atletico GO belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dan hanya bisa meraih dua imbang serta menelan tiga kali kekalahan.

  • 7 Juni 2023 Atletico GO vs Ceara: 0-3
  • 3 JUni 2023 Cricuma vs Atletico GO: 3-0
  • 28 Mei 2023 Atletico GO vs Botafogo SP: 1-1
  • 25 Mei 2023 Juventude vs Atletico GO: 3-0
  • 20 Mei 2023 Atletico GO vs Avai FC: 0-0

Prediksi Line Up

Ituano: Jefferson, De Oliveira Nascimento, C. de Souza, Pereira, Mario, dos Santos, Martan, Borges, Person, Felipe, Ferreira de Jesus

Atletico GO: Ronaldo, Ramon, L Gazal, Silva Ferreira, Jefferson, Alves de Mendonca, Rhaldney, Shaylon, Kelvin, L F, G Lopes

Preview Pertandingan

Ituano FC memiliki peluang besar untuk bisa meneruskan trend kemenangannya, pasalnya Atletico GO saat ini sedang dalam performa yang kurang bagus. Atletico GO diketahui belum pernah memperoleh kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya dalam semua ajang.

Akan tetapi, Ituano juga harus memahami strategi lawan terlebih dahulu. Dikarenakan Ituano belum pernah bertemu dengan Atletico GO sebelumnya, laga ini menjadi pertemuan pertama bagi Ituano melawan Atletico GO.

Di sisi lain, Atletico GO juga akan berupayan untuk kembali kejalur kemenangan. Mengingat Atletico GO semakin terperosok posisinya, dengan begitu Atletico GO harus bisa mengalahkan Ituano agar performanya kembali dan mampu naik ke papan atas klasemen sementara Liga Serie B Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ituano.

Link Live Streaming Ituano vs Atletico GO

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Ituano kontra Atletico GO, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment