Liga Brazil

Clube Atlético Mineiro vs Red Bull Bragantino: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Brazil 2023-2024 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara Atletico Mineiro versus Bragantino akan tersaji di pekan ke-10 Serie A musim 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Mineirao, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 11 Juni 2023 tepatnya pukul 04.30 WIB.

Atletico sedang dalam motivasi yang bagus kali ini. Sebab, ia belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Sementara itu, Bragantino baru saja menelan kekalahan pada pekan sebelumnya.

Atletico saat ini berada di posisi ketiga dengan perolehan 17 poinnya. Atletico telah berhasil meraih lima kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan.

Sementara itu, Bragantino masih bertengger diurutan ke 11 dengan perolehan 13 poinnya. Bragantino baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Bragantino harus tumbang saat bertandang ke markas Fluminense dengan skor 2-1. Atletico berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Cruzeiro dengan skor tipis 0-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Atletico melawan Bragantino dalam lanjutan Serie A Brazil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan sama sekali bagi Bragantino.

  • 08 September 2022 Clube Atletico Mineiro – Bragantino 1-1
  • 12 Mei 2022  Bragantino – Clube Atletico Mineiro 1-1
  • 06 Desember 2021 Clube Atletico Mineiro v Bragantino 4-3
  • 30 Agustus 2021 Bragantino v Clube Atletico Mineiro 1-1
  • 12 Januari 2021 Bragantino v Clube Atletico Mineiro 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Clube Atlético Mineiro

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Atletico berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 07 Juni 2023 Alianza Lima vs Clube Atletico Mineiro 0-1
  • 04 Juni 2023 Cruzeiro Esporte Clube vs Clube Atletico Mineiro 0-1
  • 01 Juni 2023 Corinthians Paulista vs Clube Atletico Mineiro 2-0
  • 29 Mei 2023 Clube Atletico Mineiro vs Sociedade Esportiva Palmeiras 1-1
  • 24 Mei 2023 Clube Atletico Mineiro vs Clube Atletico Paranaense 2-1

Red Bull Bragantino

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Bragantino berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 08 Juni 2023 Estudiantes de La Plata vs Bragantino 1-1
  • 05 Juni 2023 Fluminense vs Bragantino 2-1
  • 29 Mei 2023 Bragantino vs Santos 2-0
  • 26 Mei 2023 Oriente Petrolero vs Bragantino 0-4
  • 21 Mei 2023 Bragantino vs Clube Atletico Paranaense 2-0

Prediksi Line Up

Atletico Mineiro: Everson, Saravia, Natan, Jemerson, Rubens, Battaglia, Otavia, Edenilson, Paulinho, Hyoran, Hulk

Bragantino: Cleiton, Hurtado, Realpe, Luan Patrick, Capixaba, Evangelista, Fernandes, Eric Ramires, Helinho, Eduardo Sasha, Vitinho

Preview Pertandingan

Dalam rekor enam kali pertemuan kedua tim, Atletico telah berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Bragantino belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Empat laga sisanya berakhir dengan imbang.

Atletico berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Atletico berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Bragantino berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bragantino berhasil mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A Brazil antara Atletico melawan Bragantino diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Atletico vs Bragantino

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A Brazil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Atletico kontra Bragantino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan