Liga Jepang

Kawasaki Frontale vs Tochigi City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Kaisar Jepang 2023 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Duel antara Kawasaki Frontale versus Tochigi City akan meramaikan putaran kedua Piala Kaisar Jepang 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Todoroko Athletics dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Kawasaki Frontale tentunya akan jadi lawan yang tidak mudah bagi Tochigi Uva nanti. Pasalnya Kawasaki Frontale merupakan tim besar dari kasta pertama , sedangkan Tochigi Uva merupakan tim dari kasta kelima Liga Jepang.

Diketahui bahwa Kawasaki Frontale langsung lolos ke babak putaran kedua Piala Kaisar Jepang 2023, tanpa harus melakoni laga di putaran pertama.

Sementara itu, Tochigi Uva diketahui menumbangkan Maruyasu Okazaki di putaran pertama sebelumnya dengan skor 4-1, sehingga berhak masuk ke putaran kedua Piala Kaisar 2023.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Kawasaki vs Tochigi Uva di lanjutan Piala Kaisar Jepang 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di putaran kedua Piala Kaisar 2023 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Kawasaki Frontale dan Tochigi Uva.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini, pada pertemuan itu Kawasaki Frontale bisa menumbangkan Tochigi City dengan skor 2-0.

  • 21 Juni 2017 Kawasaki Frontale v Tochigi City: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kawasaki Frontale

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kawasaki Frontale memetik hasil yang kurang memuaskan. Kawasaki Frontale hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 28 Mei 2023 Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol: 2-0
  • 24 Mei 2023 Urawa Reds vs Kawasaki Frontale: 2-1
  • 20 Mei 2023 Yokohama FC vs Kawasaki Frontale: 2-1
  • 12 Mei 2023 Tokyo vs Kawasaki Frontale: 2-1
  • 7 Mei 2023 Kawasaki Frontale vs Sagan Tosu: 1-0

Tochigi Uva

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Tochigi Uva di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tochigi Uva bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 Mei 2023 Tochigi Uva vs Tsukuba: 6-2
  • 20 Mei 2023 Tochigi Uva vs Maruyasu Okazaki: 4-1
  • 14 Mei 2023 Ryutsu Keizai Dragons vs Tochigi Uva: 0-9
  • 29 April 2023 Tochigi Uva vs Nankatsu: 3-4
  • 16 April 2023 Toho Titanium vs Tochigi Uva: 0-0

Prediksi Line Up

Kawasaki Frontale: N Kamifukumoto, S Kurumaya, T Ominami, K Noborizato, M Yamane, R Oshima, Y Wakisaka, J Schmidt, T Miyashiro, Y Kobayashi, A Ienaga

Tochigi: Y Harada, Y Sato, Henik, Akira Y, R Suzuki, Jo Kato, Hiroto S, Shingo M, Kohei K, Yuki Y, Akira T

Preview Pertandingan

Kawasaki Frontale diprediksi akan bisa lebih menguasai jalannya pertandingan nanti, pasalnya Kawasaki Frontale punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Tochigi Uva. Bahkan, bisa saja nanti Kawasaki Frontale mengurung Tochigi Uva sedari menit awal pertandingan.

Sementara itu, Tochigi Uva sepertinya akan cukup kesulitan untuk lepas dari tekanan Kawasaki Frontale nanti. Tochigi Uva diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan Kawasaki Frontale. Namun, jika bisa lebih efektif dalam memanfaatkan peluang, Tochigi tentunya bisa saja menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Kaisar Jepang 2023 antara Kawasaki Frontale – Tochigi Uva diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Kawasaki Frontale.

Link Live Streaming Kawasaki vs Tochigi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Piala Kaisar Jepang dan ingin menyaksikan Kawasaki Frontale versus Tochigi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.