Liga Jepang

Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pratama Arhan Siap Tampil di Piala Kaisar Jepang 2023 Putaran Kedua?



NOBARTV NEWS – Laga antara Tokyo Verdy versus Thespakusatsu akan tersaji di putaran kedua Piala Kaisar Jepang 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nishigaoka Soccer dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Juni 2023 pukul 16.30 WIB.

Tokyo Verdy tentunya tidak asing lagi dengan Thespakusatsu Gunma, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama berasal dari kasta kedua atau J2 League.

Diketahui bahwa Tokyo Verdy dan Thespakusatsu langsung mengikuti Piala Kaisar Jepang 2023 di putaran kedua, tanpa harus bertanding terlebih dahulu di putaran pertama.

Pertemuan antara Tokyo Verdy melawan Thespakusatsu nanti tentunya akan berlangsung cukup menarik. Kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin menang agar bisa melaju ke putaran berikutnya di ajang Piala Kaisar Jepang 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan laga menarik antara Tokyo vs Thespakusatsu di ajang Piala Kaisar Jepang 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Tokyo Verdy tampak lebih unggul daripada Thespakusatsu Gunma.

Tercatat bahwa Tokyo Verdy bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 10 September 2022 Tokyo Verdy v Thespakusatsu Gunma: 1-1
  • 12 Maret 2022 Thespakusatsu Gunma vs Tokyo Verdy: 0-1
  • 11 Juli 2021 Thespakusatsu Gunma vs Tokyo Verdy: 2-2
  • 4 Mei 2021 Tokyo Verdy v Thespakusatsu Gunma: 3-1
  • 15 November 2020 Thespakusatsu Gunma vs Tokyo Verdy: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokyo Verdy

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tokyo Verdy memetik hasil yang kurang memuaskan. Tokyo Verdy hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Juni 2023 Tokyo Verdy vs Vegalta Sendai: 0-2
  • 27 Mei 2023 Tokyo Verdy vs Iwaki FC: 0-0
  • 20 Mei 2023 Renofa Yamaguchi vs Tokyo Verdy: 0-2
  • 17 Mei 2023 Tochigi SC vs Tokyo Verdy: 0-2
  • 12 Mei 2023 Tokyo Verdy vs Machida Zelvia: 0-1

Thespakusatsu

Hasil yang kurang memuaskan juga tampaknya didapatkan oleh Thespakusatsu Gunma. Tercatat bahwa Thespakusatsu hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 2 Juni 2023 Zweigen Kanazawa vs Thespakusatsu: 1-1
  • 27 Mei 2023 Thespakusatsu vs Fujieda MYFC: 0-0
  • 21 Mei 2023 Fagiano Okayama vs Thespakusatsu: 2-1
  • 17 Mei 2023 Thespakusatsu vs Mito Hollyhock: 2-1
  • 12 Mei 2023 Jubilo Iwata vs Thespakusatsu: 4-2

Prediksi Line Up

Tokyo Verdy: M Vidotto, Y Tsunashima, D Fukazawa, K Yamakoshi, K Miyahara, Y Kitajima, T Inami, K Morita, B Vasquez, K Kawamura, T Sakano

Thespakusatsu: M Kushibiki, S Sakai, H Hatao, K Okamoto, D Nakashio, T Amagasa, K Kazama, R Sato, A Yamanaka, K Take, S Kitagawa

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Tokyo Verdy melawan Thespakusatsu Gunma nanti tampaknya akan cukup berimbang, pasalnya kedua tim sudah cukup saling mengenal.

Tokyo Verdy sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti, mengingat bahwa Tokyo Verdy punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Thespakusatsu.

Sementara itu, Thespakusatsu Gunma tentunya masih punya peluang untuk meraih kemenangan, meskipun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Kaisar Jepang antara Tokyo Verdy – Thespakusatsu diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tokyo Verdy.

Link Live Streaming Tokyo vs Thespakusatsu

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Piala Kaisar Jepang dan ingin menyaksikan Tokyo Verdy versus Thespakusatsu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.